Viral! Kasus Dugaan Pelecehan di Lebak: Korban Diikat dan Dilecehkan di Depan Kamera

Sopian Sauri
Viral di media sosial, pengakuan Korban pelecehan seksual di Lebak mengejutkan publik. Pelaku diduga merekam dan menjual video aksi pelecehan. (Foto : ilustrasi /SINDOnews)

LEBAK, iNewsPandeglang.id– Dunia maya digegerkan dengan pengakuan mengejutkan dari sejumlah korban pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh seorang pria berinisial W, warga Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak. Kasus ini mulai viral setelah diposting di akun Instagram Inforangkasbitung pada Kamis, 19 September 2024.

Pengakuan yang beredar menggambarkan tindakan pelecehan yang sangat mencengangkan. Korban mengungkapkan bahwa mereka diikat dan wajahnya ditutup, sehingga tidak menyadari tindakan tidak senonoh yang dilakukan pelaku. Tragisnya, pelaku diduga merekam aksi pelecehan tersebut dan menjualnya di situs dewasa serta menyebarkannya ke grup-grup khusus.

Menurut informasi dari para korban, modus pelaku adalah menawarkan proyek film pendek yang melibatkan adegan penculikan, yang mengharuskan mereka untuk terikat dan menutup mata. Penelusuran lebih lanjut menunjukkan bahwa video yang beredar luas di berbagai grup WhatsApp berasal dari akun di platform X, yang diduga sebagai akun penjual video pornografi.



Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network