Irwasda Polda Banten Laksanakan Subuh Keliling: Ajak Warga Bersama Jaga Keamanan Pilkada

A. Supriyono
Irwasda Polda Banten, Kombes Pol Hendra Kurniawan, menggelar Subuh Keliling di Masjid Terminal Pakupatan, Serang. Ia mengajak warga menjaga kamtibmas menjelang Pilkada 2024. Foto Istimewa

SERANG, iNewsPandeglang.id — Irwasda Polda Banten Kombes Pol Hendra Kurniawan menggelar kegiatan Subuh Keliling (Suling) di Masjid Terminal Pakupatan, Kota Serang, Rabu (18/09/2024). Kegiatan ini merupakan bagian dari program Commander Wish Kapolda Banten untuk mempererat hubungan Polri dengan masyarakat dan menjaga situasi kamtibmas menjelang Pilkada 2024.

Kegiatan Subuh Keliling (Suling) yang dipimpin oleh Kombes Pol Hendra Kurniawan bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi antara Polri dan masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban. Dalam kesempatan tersebut, Hendra mengajak masyarakat untuk aktif menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif menjelang Pilkada serentak tahun 2024.

“Terima kasih kepada jamaah yang telah meluangkan waktu untuk kami. Kami mengajak seluruh warga Banten untuk terus menjaga situasi kamtibmas menjelang Pilkada,” ungkap Hendra. Ia menjelaskan bahwa program Suling ini akan berlanjut dan dilaksanakan di berbagai masjid di wilayah hukum Polda Banten.

Hendra menekankan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata kehadiran Polri di tengah masyarakat, dengan harapan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman. “Kami hadir untuk melaksanakan ibadah dan juga sebagai bentuk kepedulian kami terhadap keamanan dan kenyamanan masyarakat,” tambahnya.

Hendra berharap situasi kamtibmas di Provinsi Banten akan tetap aman dan kondusif, terutama menjelang Pilkada 2024. “Saya yakin Banten akan tetap aman dan tenteram karena dikenal dengan wilayah seribu ulama dan sejuta santri,” tutupnya.

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network