Terkuak! Mayat Bocah di Pantai Cihara Lebak Ternyata Anak Hilang dari Cilegon, Ayah Bawa ke Padang

Iskandar Nasution
Mayat bocah di Pantai Cihara, Lebak, Banten teridentifikasi sebagai Aqila dari Cilegon. Jenazah akan dibawa ke Padang. Polisi masih menyelidiki penyebab kematian dan detail kasus. Foto iNews/Iskandar Nasution

CILEGON, iNewsPandeglang.id Identitas mayat bocah yang ditemukan di Pantai Cihara, Lebak, Banten akhirnya terungkap. Mayat tersebut adalah Aqilatunnisa Prisca Herlan, seorang anak perempuan berusia 4,9 tahun yang sebelumnya dilaporkan hilang dari Cilegon. Pengungkapan ini menandai akhir dari pencarian panjang dan mengharukan bagi keluarga korban.

Pada Kamis (19/9/2024) pagi, warga Pantai Cihara dikejutkan dengan penemuan jasad seorang bocah perempuan di muara sungai. Kondisi jenazah masih utuh, namun bagian kepala ditemukan tertutup lakban hitam dan terdapat lebam. Penemuan ini memicu ketegangan dan spekulasi, terutama mengingat ciri-ciri jasad yang mirip dengan laporan hilangnya Aqila.

Ayah Aqila, Andre, telah memutuskan untuk membawa jenazah anaknya kembali ke kampung halaman mereka di Padang untuk dimakamkan. Keputusan ini diambil setelah permintaan dari nenek dan kakek Aqila, yang ingin cucunya dimakamkan di tempat kelahirannya. Proses pemulangan jenazah melalui pesawat telah dilakukan, sehingga wawancara dengan wartawan yang telah menunggu terpaksa dibatalkan.

Sementara itu, ibu Aqila, Amel, saat ini berada di Rumah Sakit Kurnia Cilegon untuk menjalani proses persalinan. Amel belum dapat memberikan konfirmasi langsung mengenai jenazah karena kondisinya yang tidak memungkinkan.

Kanit Reskrim Polres Cilegon, Iptu Yogi Fahrizal, mengonfirmasi bahwa proses identifikasi jenazah masih berlangsung. “Kami masih menunggu hasil autopsi untuk memastikan identitas korban secara resmi,” ujar Iptu Yogi. 

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network