Tragis! Mayat Bocah 5 Tahun Ditemukan di Pantai Cihara: Wajah Dilakban, Diduga Dibunuh

Eman
Mayat bocah perempuan ditemukan di Pantai Cihara, Lebak, Banten dengan wajah dilakban dan luka lebam, diduga korban pembunuhan. Polisi terus menyelidiki kasus ini. Foto Ist/Eman

LEBAK, iNewsPandeglang.id Warga Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, digegerkan dengan penemuan mayat bocah perempuan berusia sekitar 5 tahun yang tewas di Muara Pantai Cihara, Kamis (19/9/2024) pagi. Bocah malang ini ditemukan dalam kondisi wajah terlilit lakban dan luka lebam di kedua tangan, memicu dugaan kuat bahwa ia adalah korban pembunuhan.

Mayat bocah perempuan tanpa identitas itu ditemukan sekitar pukul 5.40 WIB oleh warga yang awalnya mengira benda tersebut adalah plastik. Menurut keterangan Inong, salah satu warga yang pertama kali melihat, ia terkejut ketika mendekat dan menyadari bahwa benda tersebut adalah mayat anak kecil. "Awalnya dikira plastik, pas dilihat ternyata mayat," kata Inong.

Korban ditemukan mengenakan celana pendek dan baju berwarna hijau. Berdasarkan pemeriksaan sementara oleh Aipda Dimas Sutarwoko, Kanit Reskrim Polsek Panggarangan, bocah tersebut diperkirakan berusia di bawah 5 tahun dan ditemukan dengan luka lebam di tangan serta wajah yang terlilit lakban hitam. 

"Dugaan kami, bocah ini adalah korban pembunuhan. Kondisinya ditemukan dengan luka lebam dan wajah yang dilakban, menunjukkan adanya tindakan kekerasan," ungkap Aipda Dimas. Saat ini, jenazah korban telah dibawa ke Puskesmas Cihara untuk pemeriksaan lebih lanjut guna mengungkap penyebab pasti kematian.

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network