get app
inews
Aa Read Next : Cuaca Banten 2 Mei 2024 : Hujan Sedang-Lebat di Sejumlah Wilayah di Siang/Sore Hari, Ini Lokasinya

Waspada! Hujan Petir dan Angin Kencang Potensi Terjang Sejumlah Wilayah Banten Hari Ini

Kamis, 07 Maret 2024 | 07:02 WIB
header img
Ilustrasi (Foto : EPA)

BANTEN, iNewsPandeglang.id - Cuaca Banten pada hari ini, Kamis  (7/3/2024), diprediksi bakal diguyur hujan. Bahkan, hujan diprakirakan mengguyur sejak pagi hari. Info BMKG Banten melalui akun media sosial resminya @bmkgwilayah2 Cuaca Banten pada Kamis, (7/3/2024) menyebutkan, pagi hari secara umum cerah berawan, namun hujan ringan di Cimanggu, Malingping.

Kemudian pada siang/sore hari berawan, hujan ringan. Hujan sedang di beberapa daerah seperti Cimanggu, Panimbang, Labuan, Carita, Malingping, Gunung Kencana, Cibeber, Lebakgedong, Ciruas, Padarincang, Balaraja, Tigaraksa, Tangerang, Serpong, dan Ciputat.

Pada malam hari berawan, hujan ringan di Cimanggu, Panimbang, Labuan, dan Carita. Sedangkan pada dini hari berawan.

Untuk suhu udara berkisar antara 23-32°C dengan elembapan udara: Berkisar antara 60-95%. Arah angin bertiup dari arah barat daya hingga barat laut dengan kecepatan 05 - 35 km/jam.

Peringatan Dini: Waspada potensi hujan sedang hingga lebat disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Kabupaten Pandeglang bagian Barat dan Selatan, Kabupaten Lebak bagian Tengah dan Selatan, Kabupaten Serang bagian Timur dan Selatan, Kabupaten Tangerang bagian Tengah dan Selatan, serta Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan.

Waspada potensi gelombang tinggi antara 1.25 - 2.5m (Sedang) di Selat Sunda bagian Selatan, Perairan Selatan Banten, dan Samudra Hindia Selatan Banten.

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut