get app
inews
Aa Read Next : Cuaca Hari Ini : Sebagian Besar Wilayah Banten Bakal Diguyur Hujan Petir dan Angin Kencang, Waspada!

Prakiraan Cuaca Banten Hari Ini, Berawan Diselingi Hujan Ringan, Waspada Hujan Petir!

Senin, 15 April 2024 | 08:46 WIB
header img
Ilustrasi cuaca Berawan. Foto Freepik

BANTEN, iNewsPandeglang.id - Prakiraan cuaca untuk wilayah Banten pada hari ini Senin (15/4/2024) diperkirakan berawan seppanjang hari dan hujan ringan di beberapa wilayah. Namun, perlu diwaspadai adanya potensi hujan disertai petir dan angin kencang. 

Berikut ini Prakiraan cuaca wilayah Provinsi Banten dan sekitarnya pada hari ini, 15 April 2024 dikutip dari BMKG Banten adalah sebagai berikut:

- Pagi hari: Berawan dengan hujan ringan di beberapa daerah seperti Tangerang, Serpong, Ciputat, Balaraja, Serang, Kasemen, Tanara, Maja, Rangkasbitung, Cimarga, Pandeglang, dan Cilegon.

- Siang hari: Berawan dengan hujan ringan hingga sedang di beberapa wilayah seperti Bojongmanik, Cibeber, Cimarga, Gunung Kencana, Maja, Rangkasbitung, Sajira, Cibaliung, Cigeulis, Cimanggu, Mandalawangi, Cinangka, Gunungsari, Jawilan, Padarincang, Tangerang, Cisauk, Curug, Jambe, Pagedangan, Panongan, Serpong, dan Ciputat.

- Malam hari: Berawan dengan hujan ringan di beberapa daerah seperti Bayah, Cibeber, Malingping, Wanasalam, Cigeulis, Cimanggu, Cibaliung, Cibitung, Cikeusik, Tangerang, Teluknaga, Kosambi, dan Benda.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut