get app
inews
Aa Read Next : Cuaca Banten 2 Mei 2024 : Hujan Sedang-Lebat di Sejumlah Wilayah di Siang/Sore Hari, Ini Lokasinya

Cuaca Hari Ini : Sebagian Besar Wilayah Banten Bakal Diguyur Hujan Petir dan Angin Kencang, Waspada!

Senin, 22 April 2024 | 08:28 WIB
header img
Peringatan Dini BMKG, cuaca Banten hari ini, Senin (22/4/2024) sebagian besar wilayah Banten bakal diguyur hujan petir dan angin kencang, Foto Ilustrasi Hujan/Preefik

BANTEN, iNewsPandeglang.id - Prakiraan cuaca Banten hari ini, Senin (22/4/2024) sudah dirilis. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) megeluarkan peringatan dini  bahwa sebagian besar wilayah Banten kemungkinan akan diguyur hujan disertai petir dan angin kencang 

BMKG meminta untuk tetap waspada dan siap menghadapi kondisi cuaca yang mungkin tidak stabil. "Waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di sebagian besar wilayah Provinsi Banten," ungkap BMKG Banten  melalui akun resmi @bmkgwilayah 2 dikutip.

Secara umum cuaca Banten di pagi hari cerah berawan hingga berawan. Lalu, pada siang hingga sore hari Blberawan dengan kemungkinan hujan ringan. 

Selain itu, hujan sedang di beberapa daerah seperti Serang, Ciruas, Anyer, Padarincang, Gunungsari, Mandalawangi, Carita, Labuan, Pandeglang, Majasari, Rangkasbitung, Cimarga, Gunung Kencana, Bojongmanik, Cibeber, Lebakgedong, Balaraja, Pasarkemis, Tigaraksa, Curug, Jambe, Tangerang, Serpong, Ciputat, dan Pamulang.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut