get app
inews
Aa Read Next : Tegas! Malaysia Larang Pemutaran Film yang Promosikan LGBT dan Islamofobia

Tragis! TKI di Malaysia Tewas Dimangsa Harimau, Ditemukan Tubuhnya Sudah Tidak Utuh

Kamis, 30 November 2023 | 00:16 WIB
header img
TKI di Malaysia Tewas Dimangsa Harimau. Foto ilustrasi mayat/Okezone

GUA MUSANG, iNewsPandeglang.id - Seorang Tenaga Kerja Indonesia (TKI) ditemukan tewas dengan  kondisi mengenaskan, tubuhnya ditemukan sudah tidak utuh. Korban diduga dimangsa Harimau di sekitar perkebunan karet yang berada di Kampung Kuala Tol, di Gua Musang, Kelantan, Malaysia, Rabu (29/11/2023).

Media setempat melaporkan, korban bernama Syabaini ( 36) ditemukan tewas di daerah lereng bukit sekitar pukul 17.30 sore waktu setempat.

Kepala Kepolisian Daerah Gua Musang, Superintenden (AKBP) Sik Choon Foo mengatakan bahwa pihaknya mendapat laporan sekitar pukul 13.30 waktu setempat dari pihak pengelola perkebunan bahwa pekerhanya hilang diduga dimangsa harimau buas.

Tim SAR Gabungan langsung dikerahkan untuk mencari dan mengevakuasi korban. Pencarian hingga satu jam dan berhasil menemukan korban sekitar 200 meter lokasi sepeda motor miliknya berada.

"Saat ditemukan, korban sudah meninggal dunia dalam keadaan tidak utuh di kawasan lereng hutan,” ujarnya dalam keterangan pers dikutip dari BH Online, Rabu (29/11/2023).

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut