get app
inews
Aa Read Next : Tragis! TKI di Malaysia Tewas Dimangsa Harimau, Ditemukan Tubuhnya Sudah Tidak Utuh

Duh Mengerikan, Sedang Enak Tidur Pria Ini Tewas Diterkam Harimau

Selasa, 20 Desember 2022 | 22:50 WIB
header img
Harimau Sumatera (Foto: Dok.iNews)

PEKANBARU, iNewsPandeglang.id - Peristiwa mengerikan terjadi di Kabupaten Siak, Riau, seorang warga bernama Acai (50) tewas diterkam harimau Sumatera. Korban diserang binatang buas itu  saat  enak-enaknya tidur.

Korban diketahui  warga Kampung Balak, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau. Insiden tragis ini terjadi  di dalam hutan daerah  Sungai Belat Kampung Teluk Lanus, Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak, Riau. Acai merupakan pekerja penebang kayu hutan.

"Korban ditemukan telah meninggal dunia dengan kondisi leher berlobang dan luka robek pada bagian wajah sebelah kanan," ujar Ps Paur Humas Polres Siak, Aipda Dedek Prayoga kepada MPI, Selasa (20/12/2022).

Dijelaskannya, dari keterangan saksi  pada 19 Desember 2022 malam, korban tidur di luar bedeng (pondok) di hutan. Bersama  dua temannya Apen dan Cen Cen korban di dalam hutan untuk menebangi kayu mahang.

Saat kejadian korban tidur di kursi di luar pondok bersama Cencen. Sementara Apen tidur di dalam bedeng. Di keheningan malam itulah terdengar jeritan. Saat terbangun Cen Cen melihat kawannya itu sudah lenyap dari sekitar dia berada.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut