get app
inews
Aa Read Next : Polisi Gerebek Gudang Miras di Cilegon, Pemilik Berupaya Kelabui Petugas

Meresahkan Masyarakat, Polres Serang Gerebek Tempat 'Dugem' Jual Miras Ilegal

Minggu, 30 Juli 2023 | 18:50 WIB
header img
Polres Serang Gerebek Tempat 'Dugem' Jual Miras Illegal. Foto Istimewa

SERANG, iNewsPandeglang.id - Sejumlah personel Polres Serang  menggerebek tempat "dugem" (Dunia Gemerlap) yang diduga menjual minuman keras (Miras). Patroli Presisi untuk mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Serang ini dilakukan lantaran tempat hiburan berdinding hitam diduga dijadikan tempat hiburan malam (THM) yang menjual minuman keras (Miras) secara ilegal dan meresahkan masyarakat.

Dalam video yang diterima, saat dilakukan penggerebekan, terlihat beberapa wanita penghibur  ada beberapa wanita berpakaian seksi diduga mereka yang berperan sebagai wanita penghibur atau yang biasa disebut pemandu lagu untuk menemani tamu yang sedang menikmati minuman beralkohol tersebut.

Penggerebekan petugas ini dilakukan terhadap THM yang berada tepatnya di depan PT Kolon Ina, Cisait Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Banten pada Minggu, (30/7/2023) sekitar pukul 01.25 WIB dini hari.

Iptu Jonathan Sirait,  Dantim Patroli Polres Serang mengatakan bahwa penggerebekan ini dalam rangka patroli kamtibmas presisi yang didukung dari personel Satuan Lalulintas, Satreskrim, Satnarkoba, dan Satuan Intel Polres Serang. 

"Dalam rangka menjaga  situasi kamtibmas di masyarakat, antisipasi aksi kriminalitas," ujarnya Minggu, (30/7/2023).

Menurutnya, kegiatan Patroli Presisi dan patroli gabungan piket siaga terhadap warung remang-remang di Jalan Raya Serang Jakarta Desa Cisait Kecamatan Kragilan dalam program Commander Wish Kapolres Serang yaitu Serang Sakti Gema Cidurian Nasi Rabeg, penanggulangan situasi rawan penyakit masyarakat di Darkum Polres Serang. Kini tempat tersebut disegel petugas.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut