get app
inews
Aa Read Next : Gegara Angin Ribut, Pohon Tumbang hantam 3 Mobil Parkir di Bonakarta Cilegon

Polisi Gerebek Gudang Miras di Cilegon, Pemilik Berupaya Kelabui Petugas

Minggu, 06 Agustus 2023 | 12:40 WIB
header img
Sebuah gudang penyimpanan minuman keras berbagai merek di Tempat Hiburan Malam (THM) yang berada di Kota Cilegon, Banten digerebek aparat kepolisian dari Polres Cilegon pada Sabtu, (5/8/2023) malam. Foto iNews/Iskandar Nasution

CILEGON, iNewsPandeglang.id - Sebuah gudang minuman keras berbagai merek di Tempat Hiburan Malam (THM) yang berada di Kota Cilegon, Banten digerebek aparat kepolisian dari Polres Cilegon pada Sabtu, (5/8/2023) malam. Operasi ini merupakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD)  atau operasi penyakit masyarakat.

Pada saat melakukan penggerebekkan itu, petugas menemukan sebuah gudang penyimpanan ratusan botol minuman keras berbagai jenis dan merk yang disembunyikan pengelola, tempat hiburan malam. Kemudian polisi membongkar sebuah ruangan yang dijadikan tempat penyimpanan minuman beralkohol berbagai jenis dan merk yang dikunci dari dalam. 

Di lokasi itu juga ratusan botol minuman keras dengan kandungan alkohol bervariatif turut disita sebagai barang bukti. Sebelumnya pengelola tempat hiburan malam sempat mencoba mengelabui petugas  dan mengelak  beberapa kali membohongi petugaspada saat penggeledahan.

Kasat Reskrim Polres Cilegon AKP David Adhi Kusuma mengatakan, kegiatan rutin ini merupakan operasi untuk menekan penyakit masyarakat dan potensi gangguan Kamtimbas salah satunya diakibatkan oleh minuman beralkohol.

"operasi ini akan terus ditingkatkan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sekitar," ujarnya.

Tidak hanya itu saja, polisi  juga meminta masyarakat agar ikut mengawasi berbagai potensi yang dapat mengganggu Kamtibmas di wilayah ini dan segera melaporkan jika menemukan adanya perdagangan miras tersebut.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut