get app
inews
Aa Read Next : Pria Ini Nikahi Dua Perempuan Sekaligus, Fotonya Langsung Viral di Medsos

Pengantin Pria Kabur Jelang Akad Kayak di Sinetron, Kakak Gantikan Adik Menikah

Kamis, 20 Juli 2023 | 20:35 WIB
header img
Pengantin Pria Kabur Jelang Akad Kayak di Sinetron, Kakak Gantikan Adik Menikah. Foto tangkapan layar video media sosial

Berdasarkan Informasi yang diperoleh iNews, kronologi peristiwa ini bermula saat pengantin pria bernama Faisal hilang melarikan diri pada saat menjelang pernikaahan yakni sekitar  tiga hari menjelang hari H  pernikahan. Keluarga kedua belah pihak menjadi bingung pasalnya  waktu akad nikah sudah di depan mata  juga undangan pun sudah disebar, sementara calon pengantin hilang kabur.

Belakangan ini terungkap, alasan pengantin pria ini kabur karena  belum siap untuk menikah. Usai kedua belah pihak musyawarah akhirnya sang kakak bernama Muh Aksa pun memilih  untuk menikahi perempuan cantik kekasih adiknya itu.

Menurut keterangan Kepala Desa Kenje Alimuddin bahwa kedua keluarga mempelai tersebut masih ada hubungan keluarga. Kata dia, keluarga sepakat dan memutuskan untuk melanjutkan prosesi pernikahan.

"Ya keduanya sepakat jika untuk kebaikan bersama itu tidak masalah," kata Alimuddin seperti diberitakan iNews.id Kamis (20/7/2023).

Alimuddin menyebut, dirinya juga tidak mengetahui pasti dengan adiknya ini kenapa kabur lantaran ia  tidak pernah bertemu dengan calon pengantin tersebut.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut