get app
inews
Aa Read Next : Pria Ini Nikahi Dua Perempuan Sekaligus, Fotonya Langsung Viral di Medsos

Pengantin Pria Kabur Jelang Akad Kayak di Sinetron, Kakak Gantikan Adik Menikah

Kamis, 20 Juli 2023 | 20:35 WIB
header img
Pengantin Pria Kabur Jelang Akad Kayak di Sinetron, Kakak Gantikan Adik Menikah. Foto tangkapan layar video media sosial

POLEWALI MANDAR, iNewsPandeglang.id - Layaknya cerita dalam sinetron ada kisah kakak menggantikan adik menikah di Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat  baru-baru ini. Peristiwa kaburnya pengantin pria tersebut membuat keluarga kebingungan lantaran sudah mendekati hari pernikahan.

Haru bercampur sedih menjadi satu, sang kakak yang seharusnya menjadi calon ipar dari mempelai perempuan menggantikan adiknya. Namun dia akhirnya rela duduk di pelaminan dan menikahi kekasih adiknya tersebut yang bernama Ade.

Peristiwa yang menyita perhatian masyarakat itu pun viral di jagat maya. Pasalnya pernikahan ini ada kebahagiaan, namun juga ada kesedihan bercampur jadi satu seperti di sinetron.


Tangkapan layar kakak gantikan adik yang kabur jadi pengantin di acara pernikahan di Polewali Mandar, Sulbar. (Foto: iNews/Huzair Zainal)

 

Dari video viral di jagat maya terlihat prosesi pernikahan berlangsung dramatis. Kedua mempelai bersimpuh di kaki orang tua sambil menangis terharu.

Keluarga kedua pasangan berharap usai  melaksanakan pernikahan ini mudah-mudahan keduanya bisa  langgeng. Kisah ini pun ramai dibahas netizen.

"Allah itu maha adil, mungkin adiknya yang kabur itu bukan jodoh wanita tersebut dan kakaknya inilah yang jodohnya," ujar netizen.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut