get app
inews
Aa Read Next : Angin Puting Beliung Terjang Pandeglang, Sejumlah Bangunan Rusak

Pria Ini Nikahi Dua Perempuan Sekaligus, Fotonya Langsung Viral di Medsos

Senin, 13 Februari 2023 | 00:17 WIB
header img
Pria di Kecamatan Jirak Jaya,Musi Banyuasin (MUBA), Sumatera Selatan akan melangsungkan Pernikahan dengan dua wanita sekaligus. Foto Instagram

MUSI BANYUASIN, iNewsPandeglang.id - Viral di media sosial (Medsos)  sebuah foto pre-wedding seorang pemuda bersama dua wanita disebut-sebut akan menikahi dua perempuan sekaligus. Resepsinya akan dilangsungkan 21 Februari mendatang.

Hal tersebut terlihat dalam unggahan Instagram @infosekayu, terdapat 3 foto mengenakan pakaian adat daerah, dan gaun pengantin berwana pink. resepsi pernikahan rencananya akan dilangsungkan di Kecamatan Jirak Jaya, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan.

"Seorang jejaka akan melangsungkan pernikahan dengan 2 perempuan, pada tanggal 21 februari di Jirak Jaya. Kita doakan smg langgeng ya gaess..
semoga sakinah mawaddah warrohmah," tulis postingan itu dikutip pada Minggu, (12/2/2023).

Dari informasi dihimpun pemuda tersebut  diketahui berinisal RK (23 tahun) warga Desa Jembatan Gantung dan 2 peremuan yang akan dinikahinya yakni DL (20 tahun) warga Desa Mekar Jaya, dan SR (17 tahun) yang tercatat sebagai warga Desa Rukun Rahayu.

Dua wanita yang akrab disapa Desi dan Suci berteman baik, Rio berpacaran dengan Desi selama kurang lebih 4 tahun, lalu setahun terakhir, Rio juga berpacaran dengan Suci.

Selanjutnya Rio membawa kabur Suci ke rumah orang tua Rio. Tak ingin ditinggal kekasihnya, Desi juga datang ke rumah Rio, selanjutnya Rio mengantarkan Suci ke rumah Kadus 5, Sukarno kemudian mengantarkan Desi ke rumah Kadus 4 Arianto. Hingga terjadilah kesepakatan menikah.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut