get app
inews
Aa Read Next : Bukan di Puncak, Ini Bukit Sinyonya, Camping Groud Favorit Terbaru di Pandeglang Banten

Sangar di Jalanan, Pria yang Ngamuk Bawa Golok Nyalinya Ciut dan Minta Maaf usai Ditangkap

Kamis, 23 Maret 2023 | 20:09 WIB
header img
DR, pria warga Ciekek, Kecamatan Pandeglang, Kabupaten Pandeglang yang terlihat sangar di jalanan akhirnya ciut nyalinya usai diamankan polisi. Foto tangkap layar video

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - DR Pria warga Ciekek, Kecamatan Pandeglang,  Kabupaten Pandeglang, Banten yang terlihat sangar di jalanan akhirnya ciut nyalinya usai diamankan polisi.

Dia  mengancam pengendara di jalanan dengan senjata tajam yakni  golok. Aksi marah-marahnya  itu viral di media sosial, akhirnya dia pun meminta maaf kepada masyarakat dan keluarga korban.

"Saya Denis Rismanto, dengan ini meminta maaf kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pandeglang, khususnya masyarakat umum dan kepada korban saya meminta maaf yang sebesar-besarnya atas kejadian yang saya lakukan arogan kemarin," ucapnya dalam video diterima.

Dikatakannya, pada saat video viral tersebut  dirinya merasa khilaf karena tidak bisa mengontrol emosi saat itu  merasa cape usai menebang pohon yang tumbang, mudah-mudahan ini menjadikan pengalaman berarti bagi dirinya.

"Sekali lagi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada keluarga korban. Semoga permintaan maag saya diterima dan saya serahkan kepada kepolisian Polres Pandeglang untuk menangani perkara ini," tuturnya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut