get app
inews
Aa Read Next : Bukan di Puncak, Ini Bukit Sinyonya, Camping Groud Favorit Terbaru di Pandeglang Banten

Sangar di Jalanan, Pria yang Ngamuk Bawa Golok Nyalinya Ciut dan Minta Maaf usai Ditangkap

Kamis, 23 Maret 2023 | 20:09 WIB
header img
DR, pria warga Ciekek, Kecamatan Pandeglang, Kabupaten Pandeglang yang terlihat sangar di jalanan akhirnya ciut nyalinya usai diamankan polisi. Foto tangkap layar video

Menurut informasi yang dihimpun dari keterangan warga, kronologi  bermula  pada 20 Maret 2023 terduga pelaku berniat mengambil kelapa muda dan tiba-tiba ada bencana angin puting beliung akhirnya terduga pelaku ikut membantu evakuasi  membersihkan pepohonan di jalanan.

Usai pulang saat di perjalanan  ada sepeda motor nyalip dari kiri menghantam genangan air  sehingga terkena tubuh pelaku. Kemudian  menegur  pengendara yang bersangkutan sehingga mengeluarkan golok.

Kasatreskrim Polres Pandeglang, AKP Shilton mengatakan  bahwa terduga pelaku sudah diamankan dari kediamanya pada Rabu, (22/3/2023) malam berikut barang buktinya.

"Korban sudah diminta keterangan dan terduga pelaku juga sudah diamankan tadi malam (22/3) berikut barang bukti sebuah golok," ucapnya Kamis, (23/3/2023).

Sebelumnya, aksi pria itu vidionya pun viral di media sosial sampai mendapat peringatan dari Wakil Bupati Pandeglang, Tanto Warsono Arban.

Hal itu terlihat dalam unggahan instagram sang Wabup @tanto.arban.

"MAU JADI JAGOAN DIA DI PANDEGLANG !" tulisnya dikutip pada Kamis (23/3/2023).

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut