get app
inews
Aa Read Next : Jangan Salah Langkah, Ini 7 Cara Hadapi Pasangan yang Sedang Marah

Deretan Artis Lawas Memiliki Anak di Usia Tua, Ada yang Terpaut 71 Tahun dengan Anaknya

Rabu, 23 November 2022 | 22:52 WIB
header img
Deretan Artis Lawas Memiliki Anak di Usia Tua, Ada yang Terpaut 71 Tahun (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id – Menanti kehadiran anak menjadi sebuah keinginan setiap pasangan yang sudah menikah. Memang ada pandangan yang mengatakan usia hanya sekedar angka. Hal itu bukan menjadi penghalang bagi beberapa orang untuk memiliki anak.  Terbukti deretan artis lawas punya anak di usia tua.


(Foto: Instagram)

Ketika rekan sebayanya mendapatkan cucu, mereka justru mengalami pengalaman menganggumkan mengurus anak. Beberapa artis ini juga kelihatan sangat menikmati masa-masa memiliki anak bayi. Mereka pun siap membantu istrinya mengurus sang buah hati.

Nah, penasaran  siapa saja artis lawas punya anak di usia tua? Berikut rangkuman iNews.id dikutip dari berbagai sumber: 

1. Richard Gere

Aktor senior di dunia Hollywood, Richard Gere resmi menikah dengan Alejandra Silva pada 2018 silam. Dari pernikahan ketiganya itu, Richard dikaruniai seorang anak bernama Alexander. Richard Gere memiliki bayi lagi justri saat usianya 69 tahun.

2. Ahmad Albar

Artis lawas punya anak di usia tua salah satunya Ahmad Albar. Penyanyi rocker legendaris ini tengah menikmati perannya sebagai ayah yang memiliki anak kecil. Dia dikaruniai buah hati dari pernikahan keduanya bersama sang istri bernama Dewi Sri Astuti. Tak tanggung-tanggung Ahmad Albar memiliki anak lagi di usia 70 tahun. 

3. Doyok
Pada 2017 silam, Doyok dikaruniai seorang putra dari pernikahan keduanya dengan Nova Fauzia. Doyok dianugerahi putra bernama Salman Dramun Ibrahim saat usianya 62 tahun.


4. David Foster

Tak hanya di dalam negeri, artis lawas punya anak di usia tua salah satunya David Foster. Musisi asal Kanada ini dikaruniai anak keenam dari pernikahan kelimanya bersama Katharine McPhee. Saat memiliki anak ke-6 usia David menginjak 71 tahun.

5. Ki Daus

Artis lawas punya anak di usia tua salah satunya Ki Daus. Pada 2011 lalu, komedian Dadang Usman alias Ki Daus sempat menjadi perbincangan publik. Pasalnya dia menikah dengan seorang gadis berusia 20 tahun. Dari pernikahannya itu, Ki Daus dikaruniai seorang bayi perempuan. Dia memiliki anak bernama Zahra Cantika Kumaira di usia 54 tahun.

6. Willy Dozan

Artis lawas punya anak di usia tua yang terakhir ada Willy Dozan. Aktor laga itu memiliki anak di usia 60 tahun dari pernikahan keempatnya dengan Rumiyati Ningsih. Dari pernikahannya itu dia dikaruniai dua orang putri dan putra. Itulah deretan artis lawas punya anak di usia tua. 

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut