get app
inews
Aa Read Next : Tips Hubungan Langgeng dan Harmonis Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari, Yuk Simak!

Deretan Artis Lawas yang Pilih Tinggal di Kampung, Nomor 1 Memiliki Rumah Luas dan Megah

Senin, 28 November 2022 | 10:41 WIB
header img
Deretan Artis Lawas yang Pilih Tinggal di Kampung, Nomor 1 Memiliki Rumah Luas dan Megah (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id – Kehidupan para artis dikenal dengan kemewahannya. Namun berbeda dengan sederet  Artis lawas ini, mereka begitu bersinar di kancah hiburan, sekarang hidup mereka justru jauh dari kemewahan. Seperti halnya beberapa artis lawas pilih tinggal di kampung karena berbagai alasan ini. 


(Foto: Instagram)

Alih-alih bergelimang harta, kondisi para selebritis senior itu justru banyak yang memprihatinkan.  Menduduki usia muda, para bintang senior Tanah Air ini memutuskan hidup sederhana.  Tak heran jika mereka akhirnya memilih kembali ke kampung halaman. Lantas siapa saja artis lawas pilih tinggal di kampung? Berikut ini rangkuman iNews.id, Jumat (25/11/2022):

1. Qomar

Salah  Satu artis lawas pilih tinggal di kampung, yaitu komedian senior, Raden Nurul Qomar Gunadiningrat alias Qomar. Anggota grup lawak Empat Sekawan ini juga memutuskan untuk tinggal di perkampungan.

Tepatnya Haji Qomar tinggal di Kampung Korelet, Tangerang. Melalui Youtube Sule channel dan Abah Qomar TV, terlihat hunian Haji Qomar memang luas nan megah. Dari sisi eksterior, halaman, teras, serta pilar menunjukkan kemegahan. Konsep rumah Qomar memadukan unsur klasik dengan interior yang megah.
 

2. Ken Ken Wiro Sableng

Berikutnya Artis lawas pilih tinggal di kampung  ada Ken Ken Wiro Sableng. Aktor yang terkenal pada era 90-an ini tentu tak asing lagi di mata penonton Tanah Air lewat film Wiro Sableng. Pria bernama asli Herning Sukendro kini memilih tinggal di perkampungan tepatnya di Gunung Gede, Bogor, Jawa Barat. Bahkan, Ken Ken memutuskan menjadi seorang petani.

3. Yati Surachman

Artis lawas pilih tinggal di kampung ada Yati Surachman. Artis senior itu kini hidup dengan kondisi yang cukup memprihatinkan. Yati bahkan dikabarkan sudah menjual rumah mewahnya. Kabarnya, bintang berusia 65 tahun itu kini tinggal di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Itulah deretan artis lawas yang memilih tinggal di pedesaan.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut