get app
inews
Aa Read Next : Diana Pungky Dibilang Vampire oleh Netizen, Lho Ada Apa?

5 Artis Lawas Terlihat Awet Muda dan Cantik di Usia 50 Tahun, Sophia Latjuba Salah Satunya

Rabu, 23 November 2022 | 20:55 WIB
header img
5 Artis Lawas Terlihat Awet Muda dan Cantik di Usia 50 Tahun, Sophia Latjuba Salah Satunya (Foto: doc. iNews.id)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Seiring bertambahnya usia sangat mempengaruhi penampilan seseorang. Wajar bila seseorang terlihat menua dan mulai keriput saat usia 50 tahun keatas. Namun berbeda dengan sederet artis lawas yang kini berusia 50-an.

Pada masanya, di era '70, '80 dan '90-an, artis-artis ini dapat dikatakan primadona di industri hiburan. Tidak hanya sekadar cantik, mereka juga berbakat di bidangnya masing-masing. Bahkan, beberapa di antaranya juga multitalenta dan menekuni sejumlah bidang di industri hiburan.


(Foto: Instaagram)

Sampai saat ini, mereka masih tetap cantik. Potret lawas artis yang kini berusia 50-an juga membuktikan bahwa kecantikan mereka seolah tak lekang oleh waktu.  Terbukti meski sudah memasuki usia kepala lima, mereka tetap awet muda dan cantik. Nah, penasaran seperti apa sih potret lawas artis yang kini berusia 50-an?

Berikut ini daftarnya seperti dirangkum pada Selasa (22/11/2022).


1. Ayu Azhari

Artis yang tetap awet muda dan cantik salah satunya Ayu Azhari. Aktris satu ini sedari muda dikenal dengan penampilannya yang seksi. Terbukti dengan beredarnya potret lawas dirinya yang tampil begitu santai dan cantik ketika memakai pakaian renang.  

2. Sophia Latjuba

Berikutnya, ada Sophia Latjuba. Lewat akun Instagram pribadinya, mantan kekasih Ariel NOAH ini kerap memperlihatkan potret lawasnya saat masih muda. Uniknya, wajahnya dulu dan kini tak jauh berbeda. Perempuan 52 tahun ini masih terlihat cantik awet muda, bahkan sampai dijuluki vampir oleh netizen.

3. Lydia Kandou

Berikutnya ada Lydia Kandou. Pada masanya, aktris satu ini merupakan salah satu primadona di industri film. Kini, Lydia Kandou sudah menginjak usia 59 tahun, namun artis senior ini tetap bugar dan awet muda. 

4. Donna Harun

 Artis yang kini berusia 50-an Tetap awet muda dan cantik di urutan selanjutnya, ada Donna Harun. Potret lawas saat Donna Harun masih muda membuktikan pesona kecantikannya belum luntur hingga kini.  Ibunda Ricky Harun itu sudah memiliki kecantikan yang terpancar sejak dahulu. Donna nyaris tidak jauh berbeda dengan usianya saat ini yang sudah mencapai 54 tahun.


5. Paramitha Rusady 

Di urutan terakhir, ada Paramitha Rusady. Pemain sinetron ini memang menjadi primadona di era 1980-an hingga 1990-an. Pesona artis cantik berdarah Sunda itu   Paramitha begitu cantik dan stylish.


Itulah deretan potret lawas artis yang kini berusia 50-an. Adakah yang menjadi idola Anda?

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut