get app
inews
Aa Read Next : Profil Donny Kesuma, Mantan Atlet Sekaligus Aktor yang Meninggal hingga Dunia Hiburan Berduka

Diana Pungky Dibilang Vampire oleh Netizen, Lho Ada Apa?

Selasa, 13 Desember 2022 | 12:55 WIB
header img
Diana Pungky pamer gaya rambut baru. Foto tangkap layar video Instagram @_dianapunky_

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Ada-ada saja ulah netizen kalau sudah beraksi dengan dua jempolnya, kali ini seorang followers Diana Pungky mempertanyakan kecantikan Diana Pungky.

 “Apakah Diana Pungky adalah vampire? karena dari saya kecil saya usia 35 tahun, cantiknya dia masih sama,” tulis @ferannystefhany. 

Betapa tidak, Diana Pungky masih tampil cantik dan memesona di usia 48 tahun. Wajah Diana Pungky tetap awet muda dari usianya layaknya seorang remaja putri. Terlebih lagi, saat ia mengubah style rambut panjang bergelombang yang menjadi ciri khasnya sejak dulu. Yup, jika biasanya panjang bergelombang, kali ini rambutnya dibuat lurus. 

Dengan penampilan baru rambutnya ini, Diana Pungky yang 2 tahun lagi akan berusia 50 tahun langsung banjir pujian netizen. Meski sudah tidak eskis di layar kaca, namun Diana masih memiliki banyak penggemar setia yang mengikuti akun instagramnya. 

Walaupun belum centang biru, namun meliliki pengikutnya yang telah mencapai 137 ribu.

Postingan video dirinya pamer rambut baru telah mendapat lebih dari 13 ribu orang dan lebih dari 600 komentar.  Wajah dan penampilannya memang telah lama menghilang di layar kaca. Namun, penampilan bintang sinetron ‘Jinny Oh Jinny’ itu tetap saja selalu menarik perhatian para netizen.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut