get app
inews
Aa Read Next : Atta Halilintar Lulus SMA melalui Paket C di Usia 29 Tahun

7 Artis Indonesia Keturunan Amerika, Ada Putri Seorang Diva

Jum'at, 21 Juni 2024 | 21:57 WIB
header img
Chelsea Islan termasuk artis Indonesia blasteran Amerika. Foto IG

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Perpaduan budaya dan etnis sering kali menghasilkan pesona dan talenta yang unik. Berikut ini adalah tujuh artis Indonesia keturunan Amerika yang telah berhasil menarik perhatian publik dengan bakat dan pesona mereka:

1. Chelsea Islan
   - Chelsea Islan adalah aktris multitalenta yang terkenal dengan kecantikannya yang natural dan kemampuan aktingnya yang mumpuni. Lahir dari ayah Amerika dan ibu Indonesia, Chelsea telah membintangi berbagai film, sinetron, dan iklan, menjadikannya salah satu bintang paling bersinar di Indonesia.

2. Stephanie Poetry
   - Stephanie Poetry adalah putri dari diva Indonesia, Titi DJ. Dia mewarisi bakat musik dari ibunya dan telah mencuri perhatian dengan suaranya yang merdu serta gayanya yang stylish. Lagu-lagunya yang catchy dan penampilannya yang menawan membuatnya populer di kalangan penggemar musik.

3. Saskia Chadwick
   - Saskia Chadwick adalah artis muda berbakat yang mulai dikenal melalui perannya di sinetron "Dari Jendela SMP". Saskia memiliki darah Amerika dari ayahnya dan Indonesia dari ibunya. Dengan penampilan menawan dan bakat akting yang kuat, dia terus menarik perhatian di dunia hiburan.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut