get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis Cantik Era 1980-an Pilih Hijrah, Nomor 1 Istri Pejabat Malaysia

Deretan Artis Cantik Hobi Koleksi Tanaman Hias, Ada yang Mencapai Ratusan Juta Rupiah

Senin, 21 November 2022 | 23:44 WIB
header img
Deretan Artis Cantik Hobi Koleksi Tanaman Hias, Ada yang Mencapai Ratusan Juta Rupiah (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsPandeglang.idKehidupan para artis perempuan biasanya dikelilingi dengan hobi mengoleksi tas, sepatu hingga barang mewah lainnya, berbeda dengan beberapa artis cantik ini. Mereka justru memiliki hobi yang lebih bermanfaat yaitu berkebun atau mengoleksi tanaman hias. 

Bagi yang memiliki hobi koleksi dan merawat tanaman, memang merupakan suatu hal yang menyenangkan dan mengurangi stress. Selain mempercantik halaman rumah, tanaman dapat memberikan oksigen, sehingga suasanan menjadi sejuk.

Saking sukanya dengan tanaman hias, para artis ini bahkan rela merogoh kocek lumayan demi membeli tanaman tersebut. Tak heran saat tanaman hias mereka bertumbuh, para artis cantik ini tak segan untuk memamerkannya di media sosial. 

Penasaran siapa saja artis cantik penyuka tanaman hias? Berikut rangkuman iNews.id dari berbagai sumber: 

1. Tya Ariestya

Tya Ariestya menghiasi halaman depan rumahnya dengan tanaman hijau yang segar dan subur. Tya pun rajin merawat tanaman hias yang indah-indah tersebut. 

 2. Titi Kamal

Artis Titi Kamal sudah lama diketahui sebagai penyuka tanaman hias. Lewat kanal YouTube miliknya, istri Christian Sugiono itu juga sering memamerkan koleksi tanaman mahal miliknya. Berbagai jenis tanaman hias mahal sampai ratusan juta rupiah dimiliki Titi Kamal, seperti Monstera dan Aglaonema

3. Nadine Chandrawinata

Nadine Chandrawinata juga termasuk dalam deretan artis penyuka tanaman hias. Terlihat di sekitar pekarangan rumahnya pun dipenuhi dengan berbagai macam tanaman. Tak heran rumah Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara itu terlihat begitu asri dan adem.

4. Ersa Mayori

Presenter Ersa Mayori juga diketahui pecinta tanaman hias mahal. Dia bahkan menyulap halaman luas di rumahnya penuh dengan taman hias. Kegiatan ini menjadi hobi baru Ersa semenjak pandemi Covid-19.

5. Ririn Ekawati
Terakhir ada Ririn Ekawati yang juga sebagai penyuka tanaman hias. Lewat akun Instagram pribadinya, istri Ibnu Jamil itu memperlihatkan Aglaonema atau dikenal tanaman Sri Rejeki berwarna merah. Adapun jenis aglaonema milik Ririn Ekawati salah satunya adalah jenis red kochin.
 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut