get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis Cantik Era 1980-an Pilih Hijrah, Nomor 1 Istri Pejabat Malaysia

5 Artis Cantik Indonesia Sukses Berperan Sebagai Pelakor, Penonton Sampai Ikut Kesal

Rabu, 30 November 2022 | 23:00 WIB
header img
5 Artis Cantik Indonesia Sukses Berperan Sebagai Pelakor, Penonton Sampai Ikut Kesal (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Bagi pemain film atau sinetron, akting merupakan hal sewajarnya dilakukan dan peran yang didapatkan para artis ini harus mendalaminya. Seperti sejumlah artis cantik yang sukses berperan sebagai pelakor atau perebut laki orang. Mereka mampu berakting dengan baik melalui peran jahat tersebut. Saking mendalami peran sederet artis berikut bisa membuat penonton ikut merasa kesal. Meski demikian, mereka disebut memiliki kepribadian yang ramah dan jauh berbeda dari perannya dalam sinetron atau film.

Nah, penasaran siapa saja artis Indonesia yang sukses berperan sebagai pelakor? Simak rangkumannya berikut ini yang dilansir iNews.id dari berbagai sumber pada Sabtu (26/11/2022). Artis cantik yang sukses berperan sebagai pelakor

1.Anya Geraldine

Anya Geraldine awalnya dikenal sebagai selebgram yang memiliki gaya pacaran terlalu vulgar. Meskipun kerap dihujat, ia mampu bersinar di bidang seni peran. Terbukti saat berperan sebagai pelakor di web series Layangan Putus, ia dianggap mampu berakting dengan baik. Ia bahkan mampu membawa Layangan Putus menjadi salah satu web series dengan jumlah penonton terbanyak.

 2.Dinda Kanya Dewi

Dinda Kanya Dewi memulai karier di bidang seni peran dengan membintangi sinetron berjudul Anakku Bukan Anakku pada tahun 2005-2006. Setelahnya, ia berperan sebagai tokoh antagonis dalam sinetron Cinta Fitri.

Di sinetron tersebut, wanita 35 tahun ini digambarkan begitu berupaya merusak rumah tangga tokoh utama. Namun dari sanalah, popularitasnya semakin melambung tinggi.

 3.Raya Kohandi

Meskipun kini telah vakum dari dunia hiburan, nama Raya Kohandi masih banyak dikenal. Ia begitu melejit setelah beberapa kali berperan sebagai tokoh antagonis.

Dalam sinetron Cinta Suci, Raya Kohandi bahkan berperan sebagai pelakor. Ia berusaha merusak hubungan rumah tangga tokoh utama yang diperankan oleh Ammar Zoni dan Irish Bella.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut