get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis Cantik Era 1980-an Pilih Hijrah, Nomor 1 Istri Pejabat Malaysia

4 Artis Cantik Kecantol Pria Batak Kaya Raya, Ada yang Keturunan Konglomerat

Minggu, 20 November 2022 | 19:40 WIB
header img
4 Artis Cantik Kecantol Pria Batak Kaya Raya, Ada yang Keturunan Konglomerat (Foto: @jscmila/Instagram)

JAKARTA, iNewsPandeglang.idSuku batak dikenal memiliki paras yang menawan, tidak hanya itu saat melihat orang batak pasti yang paling diingat adalah memiliki suara khas dengan nada tegasnya. Banyak publik figure yang sukses berasal dari tanah batak, baik sebagai artis, penyanyi ataupun aktor. 


(Foto: instagram)

Bukan rahasia lagi kalau pria batak yang ganteng dan kaya selalu memikat hati kaum hawa. Tak heran bila banyak artis cantik yang juga kecantol pria batak kaya hingga berakhir ke pelaminan. Uniknya setelah menikah dengan pria batak, kehidupan para artis ini jarang disorot.

Bila dilihat dari media sosial, kehidupan mereka terlihat begitu mewah dengan segala fasilitas yang dimiliki. Kehidupan para artis ini pun terlihat sangat bahagia. Bahkan mereka kerap membagikan momen kemesraan dengan pasangan.

Nah, penasaran siapa saja ya artis cantik yang kecantol pria batak kaya? Berikut ulasannya dari berbagai sumber, Minggu (20/11/2022):

1. Naysila Mirdad dan Arfito Hutagalung

Artis cantik kecantol pria batak kaya salah satunya Naysila Mirdad. Dia menjalin hubungan dengan Arfito Hutagalung. Hubungan Naysila dan Arfito sendiri sudah mulai merebak sejak 2021 setelah Nay putus dengan Roestiandi Tsamanov. Kini keduanya main menunjukkan kemesraan di media sosial.

 Arfito sendiri merupakan anak dari pengusaha mendiang Murphy Hutagalung. Keluarga Hutagalung sendiri diketahui pemilik PT Paramitha Holding Company. Meski berasal dari keluarga konglomerat yang berbasis bisnis, Arfito tak lantas melanjutkan kerajaan bisnis keluarganya. Arfito justru memilih untuk terjun di dunia hukum sesuai dengan studi yang pernah dijalaninya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut