get app
inews
Aa Read Next : Sempat Kabur saat Kecelakaan dengan KA Brantas, Sopir Truk dan Kernet Ditangkap Polisi di Semarang

Deretan Artis Cantik Asal Semarang, Paula Verhoeven Salah Satunya

Kamis, 01 Desember 2022 | 19:33 WIB
header img
Deretan Artis Cantik Asal Semarang, Paula Verhoeven Salah Satunya (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsPandeglang.idArtis di Indonesia tidak hanya dari daerah Jakarta saja, salah satunya ada yang asal Semarang. Mengenal kota Semarang, Kota ini dikenal sebagai salah satu kota metropolitan terbesar di Indonesia.

Terdapat sepuluh artis cantik asal Semarang ini tidak banyak yang tahu bahwa mereka berasal dari Semarang. Padahal nama mereka di dunia hiburan juga terbilang populer.  Kariernya dalam dunia hiburan juga terbilang sukses. Banyak yang sudah membintangi berbagai film dan sinetron.

Lantas siapa sajakah Artis cantik Indonesia asal Semarang? Berikut daftar 10 Artis Cantik Asal Semarang:

1. Paula Verhoeven

Banyak yang belum tahu kalau Paula Verhoeven lahir pada tanggal 18 September 1987 di Semarang. Diketahui juga bahwa Paula memiliki darah Belanda dari ayahnya. Paula adalah istri dari aktor terkenal Baim Wong.  Kini Paula dan Baim Wong dikenal sebagai Sultan Couple dan aktif mengelola konten YouTube.  

2. Gita Sinaga

Artis cantik asal Semarang ini lahir pada tanggal 8 Februari 1989 di Semarang, Gita Sinaga adalah seorang aktris sinetron.  Di tahun sejak ia membintangi film 'Pacar Pilihan'' bersama Ben Joshua pada 2007, namanya mulai dikenal masyarakat Indonesia.

Di tahun 2009, ia memenangkan penghargaan dalam acara selebriti Super Mama di Indosiar dan kemudian mencoba merambah dunia tarik suara dengan merilis single pertamanya 'Sayang Bilang Sayang'.

3. Stella Cornelia

Nama lengkapnya adalah Stella Cornelia Winarto lahir pada tanggal 3 November 1994 di Semarang.  Dia adalah seorang artis, penyanyi dan mantan anggota JKT48.

Perempuan cantik dan berkulit putih ini berakting dalam serial Bima Satria Garuda.  Kemudian pada tahun 2017, Stella Cornelia menikah dengan Fredy Chow. 

4. Ine Febriyanti

Perempuan cantik ini lahir pada 18 Februari 1976 di Semarang.  Ine Febriyanti dikenal sebagai artis film, teater, dan sutradara.  Memulai kariernya sebagai model, dia kemudian mencoba peruntungan di dunia akting. Meski usia Ine Febrianti saat ini telah mencapai kepala empat. Tapi wajahnya sampai kini masih tetap bersinar. Tak perlu diragukan lagi prestasi Ine di dunia hiburan.  Dalam kariernya di dunia akting, Ine telah membintangi beberapa film seperti Beth (2000), Nay (2015), If This Is My Story (2018), Bumi Manusia (2019) dan masih banyak lagi.

 5. Aghniny Haque

Artis cantik asal Semarang ini lahir pada 8 Maret 1997 di Semarang, Aghniny Haque pertama kali dikenal sebagai atlet Taekwondo.  Tapi setelah pensiun dari Taekwondo, dia mencoba peranan dalam dunia akting.  Perempuan berkulit sawo matang dan manis ini mencoba peruntungannya dengan mengikuti salah satu syuting film aksi 'Wiro Sableng'.  Itu adalah kesuksesan yang tak terduga dan setelah itu Aghniny mendapat tawaran berakting dalam beberapa judul film ternama seperti KKN di Desa Penari, Wedding Agreement, Habibie dan Ainun 3 dan masih banyak film lainnya.

 6. Asty Ananta

Wajah cantik Asty Ananta memang tak diragukan lagi. Ia lahir di  pada 19 Juli 1984 di Semarang, Setelah dikenal di dunia hiburan Indonesia sebagai aktris dan presenter sinetron.  Wanita yang kini berusia 37 tahun itu telah membintangi beberapa sinetron di panggung dunia hiburan Indonesia.

 7. Anindya Kusuma Putri

Paras kecantikan dari artisl yang satu ini juga tidak perlu dipertanyakan lagi.  Artis cantik ini lahir di Semarang, 19 Juli 1984. Selain aktif di dunia modelling, Anindya Kusuma Putri juga telah merambah karirnya dalam dunia entertainment dengan membawakan acara Jejak Petualang dan My Trip My Adventure.
 

8. Jihane almirah

Artis cantik asal Semarang berikut adalah seorang wanita bernama Jihane Almira yang lahir di Semarang pada 4 Februari 2000. Model ini memiliki tampilan ala Timur Tengah yang cantik.  Hal tersebut dikarenakan Jihane memiliki keturunan Lebanon dari keluarganya. Setelah Jihane berhasil memenangkan kontes kecantikan Miss Indonesia Jawa Tengah 2020 dan Putri Wisata Indonesia di tahun yang sama, nama Jihane semakin melejit.  Selain dikenal sebagai model, wanita berusia 21 tahun ini juga dikenal dalam aktingnya dalam beberapa film ternama seperti Gossip Girl Indonesia, D.O.A Cari Jodoh, Mendadak Kaya, Ayat-Ayat Cinta 2, Sianida, dan masih banyak lagi.

 9. Sonia Natalia

Untuk Anda para penggemar JKT 48 tentunya pasti tidak asing mendengar nama tersebut. Ya Sonia Natalia adalah anggota JKT 48 generasi pertama yang memiliki paras menawan. Siapa sangka bahwa mantan personel JKT 48 berasal dari Semarang. 

10. Lia Ananta

Mengikuti jejak kakaknya Asty Ananta, sang adik yang juga memiliki paras menawan ini juga mengawali kariernya dengan terjun ke dunia hiburan. Tercatat bahwa sang adik kerap kali membintangi berbagai film dan sinetron.

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut