get app
inews
Aa Read Next : Ternyata 5 Artis Hollywood Ini Berdarah Indonesia, Ada Lulu Antariksa hingga Yoshi Sudarso

7 Orang Luar Negeri Sukses Jadi Artis di Indonesia, Nomor 5 Menikahi Presenter Cantik Tanah Air

Jum'at, 02 Desember 2022 | 20:52 WIB
header img
7 Orang Luar Negeri Sukses Jadi Artis di Indonesia, Nomor 5 Menikahi Presenter Cantik Tanah Air (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id – Kebeuntungan seseorang dalam pekerjaan biasa dimana saja. Ada beberapa orang Indonesia rela keluar negeri agar bisa terkenal, namun rupanya orang asing justru ada yang jadi artis di Indonesia dan kariernya melejit. Keberuntungan ini memang sudah menjadi jalannya masing-masing.

Terdapat sejumlah orang luar negeri jadi artis terkenal. Mereka datang ke Indonesia dan mencoba peruntungannya di industri hiburan hingga kini menjadi artis terkenal.  Beberapa artis ini sama sekali tidak memiliki darah atau latar belakang yang berkaitan dengan Indonesia. Memiliki wajah rupawan, keunikan, serta talenta, membuat mereka terkenal. 


(Foto: Instagram)



Di antaranya ada yang bermain film, sinetron, bernyanyi, dan menjajal keuntungan sebagai presenter. Penasaran ada siapa saja sih?  Berikut daftar orang luar negeri jadi artis terkenal, seperti dirangkum pada Kamis (1/12/2022).

1. Lee Jeong Hoon

Orang luar negeri jadi artis terkenal lainnya ada, Lee Jeong Hoon. Lee adalah seorang artis yang berasal dari Korea Selatan. Dia memulai kariernya dengan tergabung dalam sebuah boy grup bernama Hitz. Nama Lee Jeong Hoon seketika melejit karena paras seorang Oppa yang dimilikinya membuat banyak masyarakat Indonesia yang jatuh hati kepadanya. Kini Lee dikenal sebagai seorang presenter di beberapa program TV swasta dan menetap di Indonesia.  Dia juga menikahi seorang perempuan bernama Monique Oktaviani dan telah memiliki tiga anak dari hasil pernikahannya. 

 

2. Haruka Nakagawa

Siapa yang tak kenal dengan sosok lucu dan menggemaskan satu ini? Haruka Nakagawa merupakan seorang presenter yang berasal dari Jepang.  Di awal kariernya, dia pernah menjadi anggota girl group AKB48 generasi ketiga di Jepang, dan lebih akrab dengan sapaan Haru-chan. Dari AKB, dia dipindahkan ke JKT48, dan merambah ke dunia presenter. Kiprahnya sukses, dia kemudian melanjutkan kariernya dan betah tinggal di Indonesia.

 

3. Mike Lewis

Orang luar negeri jadi artis terkenal di urutan pertama, ada Mike Lewis. Dia merupakan seorang model, aktor, sekaligus pemain sinetron yang berasal dari Kanada. Mike sebelumnya sempat membangun rumah tangga dengan model sekaligus aktris cantik Tamara Bleszynski. 

Sukses menjadi model di Indonesia, kemudian Mike membentangkan sayapnya ke dunia hiburan. Kini Mike menetap di Bali dan juga memiliki bisnis di Singapura.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut