get app
inews
Aa Read Next : Profil Donny Kesuma, Mantan Atlet Sekaligus Aktor yang Meninggal hingga Dunia Hiburan Berduka

5 Artis Cantik Indonesia yang Pernah Jadi Pramugari, Adakah Idolamu?

Selasa, 29 November 2022 | 11:57 WIB
header img
5 Artis Cantik Indonesia yang Pernah Jadi Pramugari, Adakah Idolamu? (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsPandeglang.idPramugari merupakan salah satu pekerjaan yang banyak digemari Wanita. Terdapat sejumlah artis yang pernah jadi seorang pramugari. Mereka akhirnya meninggalkan pekerjaan sebagai pramugari karena berbagai alasan, mulai dari ingin fokus di industri hiburan atau mengurus rumah tangga.

Sebagai seorang pramugari, sederet artis ini memang memiliki penampilan yang menawan. Tidak heran jika mereka juga bisa mendulang kesuksesan di industri hiburan pasca keluar dari pekerjaan sebagai awak kabin.

Nah, penasaran siapa saja artis Indonesia yang sempat menjadi pramugari? Simak rangkumannya berikut ini yang dilansir iNews.id dari berbagai sumber pada Jumat (25/11/2022). Artis yang pernah jadi seorang pramugari

1.Adelia Wilhelmina

Adelia Wilhelmina mendulang popularitas usai dinikahi oleh Pasha ‘Ungu’. Berkat pamornya tersebut, ia kini menjadi selebgram yang kerap melakukan endorsement berbagai produk. Sebelum dipersunting oleh Pasha, Adelia Wilhelmina adalah seorang pramugari. Ia diketahui sempat bekerja di Lion Air lalu pindah ke Garuda Indonesia.

 2.Marissa Christina

Marissa Christina adalah artis Indonesia berdarah Italia yang telah berkecimpung di dunia hiburan sejak awal tahun 2000-an. Ia sudah membintangi sejumlah judul sinetron.

Tak hanya itu, Marissa Christina juga pernah terlibat dalam film bertajuk ‘13’ (2014). Namun artis cantik ini sebenarnya juga sempat menjajaki karier sebagai pramugari di salah satu maskapai Indonesia. 

 3.Tyara Renata

Meskipun kini sudah jarang tampil di layar kaca, Tyara Renata dulunya adalah artis yang kerap membintangi berbagai judul sinetron dan FTV. Wajahnya juga kerap wara-wiri sebagai model iklan.  Selain menjadi artis, Tyara Renata juga pernah bekerja sebagai seorang pramugari. Ia diketahui bergabung di Singapore Airlines.

4.Agla Artalidia
Agla Artalidia memulai keriernya di dunia hiburan tanah air dengan memenangkan ajang GADIS Sampul pada 2003 silam. Setelahnya, ia sukses menjadi seorang model Tak hanya itu, Agla Artalidia juga merambah ke bidang seni peran. Di luar pekerjaannya sebagai artis, wanita kelahiran 18 Agustus 1986 ini juga pernah menjadi seorang pramugari Singapore Airlines
 

 5.Beby Prisillia

Sama seperti Adelia Wilhelmina, Beby Prisillia juga mendulang popularitas usai menjadi istri dari seorang artis. Ia diketahui dipersunting oleh Onadio Leonardo pada 2019 silam. Dari sanalah, ia banyak tawaran menjadi seorang model dan melakukan endorsement di laman media sosial pribadinya. Sebelum menikah, Beby Prisillia adalah pramugari Garuda Indonesia.

Itulah 5 artis yang pernah jadi seorang pramugari. Adakah yang merupakan idolamu?

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut