get app
inews
Aa Read Next : 5 Artis Cantik Indonesia yang Pernah Jadi Pramugari, Adakah Idolamu?

Bukan Jadi Idol K-Pop, Inilah Cita-cita Lalisa Sebelum Debut Bersama BLACKPINK

Jum'at, 19 Agustus 2022 | 21:21 WIB
header img
Lalisa BLACKPINK (foto/Instagram/@lalisa)

Pandeglang, iNewsPandeglang.id - Hari ini BLACKPINK telah merilis single terbarunya yang bertajuk "Pink Venom", lagu tersebut baru 2 jam rilis sudah masuk Trending di YouTube dan Twitter.

Pasalnya comeback BLACKPINK sudah sangat lama ditunggu-tunggu para penggemarnya. Dibalik suksesnya BLACKPINK di kancah musik, masing-masing member Jisoo, Lisa, Jennie dan Rose juga sukses di akting dan model busana.

Dibalik kesuksesan para personil, rupanya ada cerita menarik yang mungkin jarang orang ketahui. Salah satunya adalah dari Lalisa Manabon yang merupakan keturunan Thailand, ia pernah mengatakan bahwa sebelum memutuskan untuk menjadi Idol K-Pop bercita-cita menjadi seorang Pramugari.

Lisa mengaku, pernah bercita-cita menjadi seorang pramugari saat masih kecil. Hal itu dipicu kenangan manis yang dikoleksinya saat terbang menggunakan maskapai penerbangan asal Singapura.

Namun, tak aneh ya jika semasa kecil memang semua orang kerap melontarkan cita-cita mereka namun saat sudah dewasa malah sukses di bidang lain.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut