get app
inews
Aa Read Next : Ternyata 5 Artis Hollywood Ini Berdarah Indonesia, Ada Lulu Antariksa hingga Yoshi Sudarso

7 Orang Luar Negeri Sukses Jadi Artis di Indonesia, Nomor 5 Menikahi Presenter Cantik Tanah Air

Jum'at, 02 Desember 2022 | 20:52 WIB
header img
7 Orang Luar Negeri Sukses Jadi Artis di Indonesia, Nomor 5 Menikahi Presenter Cantik Tanah Air (Foto: Istimewa)

4. Miller Khan

 Mohammad Suhaemi bin Ali Dad Khan, atau yang kerap disapa dengan nama Miller Khan ini merupakan aktor, model dan juga penyanyi yang berasal dari Malaysia. Dia mengawali kariernya di dunia seni peran sejak tahun 2007. Namanya melejit ketika membintangi film berjudul Cintapuccino bersama Sissy Priscillia.


5. Tyson Lynch

Orang luar negeri jadi artis terkenal di urutan selanjutnya, ada Tyson Lynch. Dia adalah pria asal Australia yang juga suami dari presenter ternama Melaney Ricardo.  Tyson terjun ke dunia hiburan setelah diajak oleh sang istri. Ternyata, Tyson memiliki bakat dalam dunia presenter dengan humor serta tingkah konyolnya yang mengundang gelak tawa penonton.

6. Leo Consul

Memiliki wajah menawan, Leo Consul merupakan presenter sekaligus artis berkebangsaan Filipina. Sebelum berkarier di dunia hiburan, Leo Consul sudah cukup lama tinggal di Indonesia. Aktor berumur 35 tahun ini mulai dikenal publik setelah membawakan acara Eat Bulaga pada tahun 2012 lalu. Kini Leo masih aktif dalam dunia akting, dengan membintangi sinetron yang berjudul Terpaksa Menikahi Tuan Muda.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut