get app
inews
Aa Read Next : Profil Donny Kesuma, Mantan Atlet Sekaligus Aktor yang Meninggal hingga Dunia Hiburan Berduka

Deretan Artis Cantik Era 1980-an Pilih Hijrah, Nomor 1 Istri Pejabat Malaysia

Jum'at, 02 Desember 2022 | 22:27 WIB
header img
Neno Warisman termasuk Artis Cantik Era 1980-an Pilih Hijrah (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Terdapat Artis cantik era 1980-an memilih hijrah untuk mendekatkan diri kepada Sang Pencipta ini menjadi perhatian sekaligus inspirasi bagi banyak orang. Tak hanya perubahan penampilan, mereka juga ikut mendalami ilmu agama. Bahkan ada beberapa dari mereka yang memilih hengkang dari dunia hiburan untuk mendalami lebih dalam ilmu agama.


(Foto: Instagram)

Jika melihat kilas balik masa kejayaan mereka, para artis ini dikenal sebagai bintang dengan paras rupawan. Namun kini mereka memilih jalan yang lebih indah yakni mendalami agama hingga ada yang menjadi pendakwah.

Nah, penasaran siapa saja artis cantik era 1980-an memilih hijrah tinggalkan dunia hiburan? Berikut rangkuman iNews.id dari berbagai sumber, Jumat (2/12/2022):

 

3. Neno Warisman

Neno warisman merupakan Artis cantik era 1980-an yang memilih hijrah tinggalkan dunia hiburan. Dia aktif di dunia hiburan Tanah Air sejak masih belia, yakni mulai usia 13 tahun.

Perempuan kelahiran 1964 ini sekarang dikenal sebagai salah satu ustadzah yang eksis ceramah melalui program televisi bertema Muslim. Disamping itu, Neno Warisman juga menggeluti dunia politik.

 

2. Astri Ivo

Artis cantik era 1980-an memilih hijrah tinggalkan dunia hiburan selanjutnya adalah Astri Ivo. Pada 1980 sampai 1990 Astri merupakan salah satu artis terlaris di Indonesia, banyak film dan sinetron yang sukses dibintanginya.

Perempuan kelahiran 1964 merupakan putri dari penyanyi Indonesia, Ivo Nilakreshna sekaligus bibi dari artis muda Indonesia, Naomi Ivo. Kini Astri memutuskan meninggalkan dunia hiburan dan menggeluti dunia dakwah. Saat ini Astri Ivo sering diundang untuk mengisi acara sebagai pendakwah.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut