get app
inews
Aa Read Next : Gak Kalah Sama Maudy Ayunda, Anak Bupati Irna Resmi Disunting Oppa Korea

Tips Hubungan Langgeng dan Harmonis Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari, Yuk Simak!

Minggu, 27 November 2022 | 10:29 WIB
header img
Tips Hubungan Langgeng dan Harmonis Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari (Ilustrasi, Foto: Reuters)

JAKARTA, iNewsPanseangan.id – Pernikahan yang langgeng dan selalu harmonis merupakan dambaan setiap orang. Salah satu pasangan artis yang langgeng, yaitu Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari.  Pasangan artis lawas era 1990-an ini menjadi salah satu panutan netizen. Sebab, pasangan sinetron satu ini telah menjalani biduk rumah tangga selama 23 tahun.

Bukan hanya itu, selama mereka menikah, keduanya juga selalu harmonis, kompak, dan jauh dari gosip miring. Hal ini pun membuat banyak orang penasaran, bagaimana sih kunci langgeng hubungan pernikahan mereka?


(Foto: Instagram)



Dalam membangun keluara yang langgeng, pasangan aktor serta aktris sinetron ini memiliki caranya sendiri. Menurut Tengku Firmansyah, salah satu kuncinya yakni pasangan suami istri harus selalu bersama.  Tak hanya soal memecahkan masalah, tetapi juga harus tampil bersama dalam setiap moment. "Kalau dari saya sih kebersamaan, sering-sering bareng-bareng," kata Teuku Firmansyah saat ditemui media beberapa waktu lalu.

Aktor 45 tahun ini mengungkap, untuk menjaga keharmonisan rumah tangga, dia sering terlibat dalam satu project bersama sang istri. Sebab itu, tidak heran kebersamaan mereka terus terjaga, baik di rumah maupun di tempat kerja

"Kalau saya, kalau bisa, kerja bareng-bareng. Jadi lebih tenang, lebih nyaman," ujar dia.

Sementara itu, Cindy juga membeberkan salah satu tips menjaga keharmonisan dalam rumah tangga. Menurut dia, salah satu kuncinya adalah saling menghargai satu sama lain. "Saling menghargai, tahu perannya masing-masing perannya sebagai suami istri itu seperti apa, tahu tujuan pernikahan secara agama itu apa, itu aja sih, sama jangan ada rahasia," kata bintang sinetron Di Atas Sajadah Cinta itu.

Di sisi lain, untuk menunjang keharmonisan rumah tangga, Tengku Firmansyah kini mulai mendalami ilmu agama. Menurut dia, rumah tangga jika ditopang oleh nilai-nilai kerohanian, nantinya memberikan perubahan yang lebih baik. "Sama-sama mendalami agama, sama-sama berikhtiar. Jadi kami hidup bisa lebih bener. Harus selalu setiap tahun ada perubahan yang lebih baik," kata Tengku Firmansyah.

Sebagaimana diketahui, pasangan ini menikah pada 11 Maret 1999 lalu. Kini keduanya pun telah dikaruniai tiga orang anak, di antaranya Tengku Syaira Anataya, Tengku Keanu Zimraan dan Tengku Omar Athallah.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut