get app
inews
Aa Read Next : Bukan di Puncak, Ini Bukit Sinyonya, Camping Groud Favorit Terbaru di Pandeglang Banten

Gak Kalah Sama Maudy Ayunda, Anak Bupati Irna Resmi Disunting Oppa Korea

Jum'at, 05 Mei 2023 | 23:06 WIB
header img
Rizka Amalia Ramadhani Natakusumah, resmi dipersunting Oppa Korea bernama Sang Ho Han alias Abdurrahim Shakieb pada Jumat, (5/5/2023). Foto Istimewa

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id -  Rizka Amalia Ramadhani Natakusumah, resmi dipersunting Oppa Korea bernama Sang Ho Han alias Abdurrahim Shakieb pada Jumat (5/5/2023). Karuan saja Anak Bupati Pandeglang Irna Narulita  ini tentu gak kalah dengan aktris dan penyanyi Maudy Ayunda yang sama-sama bersuami asal Korea Selatan sekitar bulan Mei 2022 silam.

Diketahui Rizka Amalia Ramadhani terlihat dinikahkan langsung oleh Mantan Bupati Pandeglang yang tak lain adalah ayahnya sendiri yakni Ahmad Dimyati Natakusmah yang merupakan DPR RI.

Dalam rekaman video yang diterima ketika akad nikah berlangsung, Sang Ho Han tampil mengunakan  busana pengantin khas Jawa dengan beskap warna putih langsung dinikahkan oleh Ahmad Dimyati Natakusumah saat  ijab kabul begitu lancar diawali dengan mengucapkan syahadat.


Oppa Korea Sang Ho Han Resmi Persunting Anak Bupati Pandeglang Foto Tangkap Layar Video

 

Disebutkan pada saat akad Sang Ho Han adalah putra dari pasangan Korea bernama Gil Soo Han dan ibu Hyo Suk Lee memberi mahar berupa logam mulia 100 gram, uang tunai senilai Rp 552 juta dan seperangkat alat salat.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut