get app
inews
Aa Read Next : Jangan Salah Langkah, Ini 7 Cara Hadapi Pasangan yang Sedang Marah

Deretan Artis Cepat Nikah Lagi Setelah Cerai, Ada yang Dituding Berselingkuh

Kamis, 01 Desember 2022 | 22:52 WIB
header img
Deretan Artis Cepat Nikah Lagi Setelah Cerai, Ada yang Dituding Berselingkuh (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id – Setiap pasangan pasti menginginkan hubungan pernikahan selamanya hingga maut yang memisahkan, namun tak semuanya berjalan sesuai dengan yang diharapkan, ada yang berbisah setelah membangun biduk rumah tangga. Setelah berpisah ada yang masi sendiri dan ada yang sudah Kembali menemukan jodohnya, seperti sejumlah artis yang sudah cerai langsung nikah lagi.

Para artis ini tak membutuhkan waktu lama untuk membuka hati kembali usai gagal di pernikahan sebelumnya. Sayangnya, beberapa dari artis tersebut diisukan sempat berselingkuh sebelum resmi bercerai. Meskipun demikian, keharmonisan rumah tangga para artis berikut akhirnya mampu menepis semua kabar buruk yang menerpa.

Nah, penasaran siapa saja artis Indonesia yang kembali menikah tak lama setelah resmi bercerai? Simak rangkumannya berikut ini yang dilansir iNews.id dari berbagai sumber pada Selasa (29/11/2022). Artis yang sudah cerai langsung nikah lagi

1.Jenita Janet

Jenita Janet bercerai dari mantan suaminya setelah 10 tahun bersama. Usai bercerai, Jenita Janet digugat sang mantan suami perihal harta gono-gini. Di tengah-tengah proses gugatan, Jenita Janet justru memutuskan untuk menikah lagi dengan seorang pria bernama Danu Sofwan. Pernikahan tersebut digelar delapan bulan setelah Jenita Janet resmi menjanda.

 

2.Krisdayanti

 Krisdayanti bercerai dari Anang Hermansyah pada tahun 2009. Tak berselang lama, ia langsung dipersunting oleh seorang pengusaha asal Timor Leste bernama Raul Lemos Sayangnya, Krisdayanti saat itu banyak dituding berselingkuh dari Anang. Meskipun demikian, hubungan keduanya kini tampak membaik bak seorang kawan. 

3.Delon 

Delon membina rumah tangga dengan Yeslin Wang selama 7 tahun hingga akhirnya bercerai pada 24 Januari 2019. Usai resmi menjadi duda, penyanyi jebolan Indonesian Idol itu sempat tidak ingin menikah lagi. Namun keputusannya itu goyah setelah bertemu dengan Aida Chandra. Tak butuh waktu lama, Delon pun meminang pujaan hatinya tersebut pada akhir 2019.

4.Meggy Wulandari
Sebagaimana yang telah diketahui, Meggy Wulandari dulunya adalah istri kedua Kiwil. Namun pada Februari 2020, ia menggugat cerai Kiwil ke pengadilan agama. Sebulan setelah menjanda, Meggy Wulandari menikah lagi secara siri dengan seorang pengusaha bernama Muhammad. Pernikahan itu akhirnya disahkan secara hukum negara pada Desember 2020. 

5. Ahmad Dhani

Sama seperti Krisdayanti, Ahmad Dhani juga dituding berselingkuh dari mantan istrinya, Maia Estianty. Ia diketahui menikah dengan Mulan Jameela secara siri beberapa bulan setelah resmi bercerai dari Maia Estianty pada 2008. Lalu pada tahun 2020, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela meresmikan pernikahan mereka secara hukum negara. Rumah tangga keduanya semakin lengkap dengan hadirnya dua buah hati.

Itulah 5 artis yang sudah cerai langsung nikah lagi. Adakah yang merupakan pasangan artis favoritmu?

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut