get app
inews
Aa Read Next : Jangan Salah Langkah, Ini 7 Cara Hadapi Pasangan yang Sedang Marah

Ini Dia 5 Zodiak yang Mudah Selingkuh, Pasanganmu Termasuk?

Kamis, 09 Maret 2023 | 09:29 WIB
header img
Ilustrasi selingkuh.(Foto:Ist)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Sebanyak 5 zodiak yang mudah  sangat selingkuh menarik untuk dibahas dalam artikel ini. Dalam hubungan perselingkuhan menjadi salah satu perasaan yang paling memilukan, bahkan paling kejam menusuk dari belakang dalam hidup Anda.

Karena itu, tidak peduli apa pun dan ini tentu susah melepaskan bahwa faktanya Anda sudah tertipu oleh pasangan.

Seperti diketahui, ada  juga orang yang mempunyai  kecenderungan dengan mudahnya tertarik  kepada orang lain meski mereka telah memiliki kekasih. Orang-orang inilah  lebih mudah menyakiti dan melukai perasaan, berselingkuh di belakang pasangannya.

Lantas, yang mudah berselingkuh zodiak apa saja yang dimaksud? Berikut ini 5 Zodiak yang Mudah Selingkuh melansir Times of India yang dikutip dari MNC Portal 

 

1. Gemini

Gemini sangat membutuhkan dan selalu ingin seseorang memberi mereka perhatian. Mereka ragu-ragu dan menginginkan perhatian sepanjang waktu dapat membuat mereka menipu pasangan mereka. Meskipun mereka merasa hubungan tersebut tidak akan berhasil, mereka tidak akan repot-repot mengomunikasikan hal ini kepada pasangan. Sebaliknya, mereka akan selingkuh saja.

 

2. Libra

Orang-orang berzodiak ini sangat menggoda. Ini mungkin alasan terbesar mengapa orang lain berpikir dua kali sebelum menjalin hubungan dengan mereka. Selain itu, godaan mereka dengan orang lain tidak akan berhenti meskipun mereka sedang menjalin hubungan.

Hubungan berkomitmen mereka tidak berarti apa-apa bagi mereka. Mereka suka merayu orang lain.

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut