get app
inews
Aa Read Next : 2 Pekerja Tambang Batu Bara di Bayah Lebak Masih Terjebak, Lubangnya Ada Gas Asam

Musim Kades Selingkuh, Kini Giliran Kades Cikamunding Digrebek di Hotel Cisolok Pelabuhan Ratu

Minggu, 16 Juli 2023 | 16:34 WIB
header img
Kepala Desa (Kades) Cikamunding, Cilograng, Lebak, Banten diduga selingkuh dengan istri orang di sebuah hotel daerah Cisolok, Pelabuhanratu, Sukabumi. Foto Tangkapan Layar Video MNC TV

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Kepala Desa (Kades) Cikamunding, Cilograng, Lebak, Banten diduga selingkuh dengan istri orang di sebuah hotel daerah Cisolok, Pelabuhanratu, Sukabumi apes kena batunya. Mereka digrebek langsung oleh suaminya sendiri, namun kades berinisial Y itu sudah mengendus sehingga kabur lewat jendela.

Dia melompat dari lantai dua kamar hotel hanya mendapati sang istri dan beberapa 
barang-barang yang diduga tidak sempat dibawa lari. Dalam tas yang diduga milik  kades tersebut  ditemukan sebuah dompet berisi SIM, KTP,  alat kontrasepsi dan obat kuat serta mobil dinas yang berada di lokasi tersebut.

"Gelagat perselingkuhan ini sudah diketahui sejak lama, namun pada saat itu baik kades dan istri saya sudah meminta maaf dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatan mesum lagi," ujar Anggi, Suami terduga pelaku belum lama ini saat ditemui.

Anggi menuturkan, peristiwa yang terjadi pada Jumat lalu ini menurutnya sebuah karma lantaran sudah berkali-kali beredar kabar sudah banyak kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh oknum kades yang berdampak terhadap perceraian beberapa pasangan suami istri.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut