get app
inews
Aa Read Next : 25 Ide Usaha Kreatif Bikin Laris di Bulan Ramadan dengan Modal Minim, Apa Saja?

Wow! Ini Dia Yang Menjadi Sumber Kesuksesan Nikita Willy Hingga Saat ini

Jum'at, 16 September 2022 | 22:03 WIB
header img
bisnis dan pekerjaan nikita willy yang menjadi sumber kesuksesannya hingga sampai saat ini

JAKARTA, iNewsPandeglang.id – Tajir melintir, ini 8 Sumber kekayaan nikita willy. Salah satu artis Indonesia yang memiliki nama lengkap Nikita Purnama Willy, S.H. merupakan pemeran, model, dan penyanyi yang memiliki kekayaan bernilai milyaran rupian.

Sumber kekayaan Nikita Willy kini sedang menjadi sorotan publik. Pasalnya, selain menjadi pesinetron sukses, artis cantik ini juga menggeluti beberapa bisnis yang menjadikannya kaya raya.  

Nikita Willy diketahui menggeluti sejumlah bisnis selain berkipra di dunia hiburan, yang membuat pundi-pundi rupiahnya makin bertambah. Aktris berdarah Minangkabau ini telah lama menjalankan beberapa lini usaha mulai dari properti hingga emas.

Meski jarang memamerkan kemewahan di media sosial, namun siapa sangka Nikita Willy justru hidup bergelimang harta. Tak heran, banyak orang yang lantas menjulukinya sebagai salah satu miliarder muda di Indonesia.

Lantas dari mana saja sumber kekayaan Nikita Nilly yang membuatnya tajir  melintir?. Dikutip dari berbagai sumber, Jumat (16/9/2022), berikut sumber kekayaan Nikita Nilly.

Sumber kekayaan Nikita Nilly:

1. Bisnis Properti

Nikita Willy mulai terjun ke dunia bisnis properti sudah sejak lama. ketertarikan dalam bisnis investasi ini sejak dirinya masih kecil. Melalui sang ibu, Nikita berinvestasi properti mulai dari rumah hingga apartemen.

Ibunya yang membantu membeli dan mengelolanya. Kini keluarga Nikita Willy telah memiliki beberapa bisnis properti berupa apartemen, town house, dan kompleks perumahan seperti Winona Residence. Dari bisnis ini, Nikita Willy berhasil mendapatkan keuntungan yang cukup besar.

2. Bisnis Perhiasan

Saat ini banyak orang yang mulai merambah ke dunia investasi membuka peluang bisnis termasuk Nikita Willy. Salah satu bisnis investasi yang digeluti Nikita adalah dari bisnis emasnya. 

Seperti yang diketahui bahwa Nikita Willy memiliki bisnis di bidang jual beli perhiasan yakni Nikita Willy Gold. Ia bekerja sama dengan toko emas Semar Nusantara dan Tokopedia untuk mengembangkan bisnisnya di bidang perhiasan ini.  

3. Bisnis Kecantikan

Nikita Willy juga menggeluti bisnis lain seperti dalam bidang kecantikan. Dreamy Clinic menjadi brand yang dimiliki Nikita Willy dalam mengarungi dunia bisnis kecantikan.

Saat ini, bisnis kecantikan Nikita Willy telah berkembang dan menciptakan merek skincare sendiri. Bisnis kecantikan ini juga menjadi salah satu penyumbang pundi-pundi kekayaan Nikita Willy. 

4. Membintangi Sinetron

Nikita Mirzani dikenal sebagai pesinetron yang sudah malang melintang di Indonesia, sejumlah sinetron pun pernah dibintangi artis kelahiran tahun 1994 ini. Kiprahnya di dunia hiburan sejak kecil berhasil mengumpulkan pundi-pundi rupaiah sebagai salah satu sumber kekayaan.

Hampir setiap judul sinetron pasti mendapuknya sebagai pemeran utama. Tak heran, kini Nikita Willy bergelimang harta. Tak heran jika ia dijuluki sebagai ratu sinetron dengan bayaran termahal. Bahkan, tarif Nikita Willy kini mencapai Rp 75 juta per episode.

5. Penyanyi

Selain sebagai aktor, Nikita Willy juga dikenal sebagai penyani, suaranya yang khas membuat istri dari Indra Priawan Djokosoetono ini pernah membuat singgel dan juga album kompilasi. Tentunya dari singgel dan juga kompilasi album ini Nikita Willy mendapatkan royatili yang cukup tinggi.

 

6. Membintangi Iklan

Selain sinetron, Nikita Willy juga terkenal sebagai bintang iklan yang membintangi berbagai jenis iklan. Diperkirakan, untuk setiap iklan yang dibintangi Nikita Willy, ia dibayar Rp300 juta hingga Rp500 juta untuk setiap iklan yang ditayangkan selama satu tahun.

7. Menjadi Brand Ambassador

Selain membintangi iklan, Nikita Willy juga didapuk sebagai Brand Ambassador oleh beberapa brand ternama. Dari brand-brand besar ini juga pundi-pundi kekayaan Nikita Willy bertambah. 

8. Endorsement Produk

Setelah media sosial begitu banyak diburu oleh berbagai lapisan masyarakat, Nikita Willy pun memanfaatkan sosial medianya untuk menambah penghasilan. Seiring dengan popularitas dan followers akun media sosialnya yang banyak, Nikita Willy pun seringkali melakukan endorsement berbagai produk. Ini juga menjadi salah satu penyokong kekayaan yang ia miliki. 

Nah, itulah sumber kekayaan Nikita Nilly, yang membuatnya tajir melintir, semoga artikel ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan pembaca semua. 

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut