get app
inews
Aa Read Next : 5 Artis Indonesia yang Jalani Gaya Hidup Vegetarian

Fakta Unik Cara Nikita Willy dan Suami Mendidik Anak yang Jadi Sorotan

Sabtu, 10 Desember 2022 | 14:26 WIB
header img
Fakta unik cara Nikita Willy dan suami mendidik Anak. Foto Tangkapan layar video IG @nikitawillyofficial94

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Nikita Willy dan suaminya Indra Priawan tak henti menjadi sorotan. Eits! ini bukan soal gosip tak sedang mengenai keretakan rumah tangga atau kabar miring lainnya yang biasa menghinggapi kehidupan selebritis Tanah Air. Pasangan selebritis ini menjadi buah bibir karena gaya parenting mereka dalam mendidik sang buah hati. 

Nikita Willy dan suami diketahui menerapkan metode yang tidak umum dilakukan oleh para orangtua di Indonesia dalam merawat putra pertama mereka Issa Xander Djokosoetono. Apa saja hal unik dan tak lumrah cara mendidikan anak ala Nikita Willy dan Indra, cek faktanya di sini!

 

1. Melahirkan di RS tempat bersalin langganan aktris top Hollywood

Nikita Willy diketahui melahirkan di rumah sakit ternama RS Cedars Sinai, Los Angeles, Amerika Serikat, pada 7 April 2022. Bayi laki laki yang diberi nama Issa Xander Djokosoetono atau biasa dipanggil Baby Issa lahir secara normal dengan bobot seberat 3 kilogram. Rumah sakit itu merupakan langganan artis Hollywood untuk melahirkan mulai dari Kourtney Kadarshian, Kim Kadarshian, dan Kylie Jenner, Beyonce hingga Victoria Beckham. Alasan perempuan yang akrab disapa Niki menjalani persalinan di RS bergengsi tersebut yakni salah satunya karena fasilitas kesehatan yang baik.

 

2. Tolak Bantuan Babysitter

Berprofesi sebagai selebriti bahkan dijuluki Ratu sinetron Nikita Willy dan Indra Priawan yang juga diketahui sebagai pengusahan muda tentu tidak sulit untuk mempekerjakan pengasuh. Tapi, Nikita Willy dan suami justeru  memilih membesarkan anak pertama mereka, Issa Xander Djokosoetono tanpa bantuan baby sitter atau nanny (pengasuh). 

Meski ada yang tak setuju, tak sedikit yang salut dengan pola asuh Nikita Willy karena mengajarkan anak mandiri sejak dini. Tanpa babysitter, Nikita Willy mengasuh Baby Issa hanya berdua dengan suami sejak Baby Issa lahir.

Pasangan muda ini mampu secara mandiri merawat serta menjaga sang buah hati tanpa bantuan orang lain. “Seru aja ya kalau kita bisa merawat anak sendiri, “ ucapnya. 

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut