get app
inews
Aa Read Next : Fakta Unik Cara Nikita Willy dan Suami Mendidik Anak yang Jadi Sorotan

5 Artis Indonesia yang Jalani Gaya Hidup Vegetarian

Minggu, 04 Desember 2022 | 13:59 WIB
header img
Shopia Latjuba, (Foto : Instagram @sophia_latjuba88)


JAKARTA, PandeglangiNews.id - Ada lima artis Indonesia yang menjalani gaya hidup vegetarian. Berbagai macam alasan membuat para artis akhirnya memilih menjadi seorang vegetarian, mulai dari alasan kesehatan hingga konsern terhadap kesejahteraan hewan. Dampak positif yang para artis tersebut rasakan yaitu tubuh merasa lebih bugar dan sehat. Selain tidak mengonsumsi produk hewani dan menjaga pola makan, para artis berikut juga diketahui gemar berolahraga. Bahkan mereka kerap mengajak penggemarnya untuk menerapkan gaya hidup sehat juga.

Lantas siapa sajakah artis Indonesia yang menjalani gaya hidup vegetarian? Simak ulasannya.

1. Dewi Gita
Artis yang menjalani gaya hodup vegetarian yang pertama adalah Dewi Gita, musisi yang merupakan istri dari vokais band Gigi Armand Maulana. Ia diketahui telah menjadi seorang vegetarian sejak beberapa tahun silam. Hal itu bermula ketika dirinya merasa tidak tega saat melihat kambing disembelih. Dewi Gita yang merasa trauma enggan lagi memakan daging hewan sejak saat itu.

2.Sophia Latjuba
Di usianya yang menginjak 52 tahun, Sophia Latjuba tetap terlihat bugar dan awet muda. Ia diketahui rutin melakukan yoga setiap hari. Selain itu, Sophia Latjuba juga menerapkan pola makan sehat. Ia diketahui sudah sejak lama tidak mengonsumsi daging hewan.

3.Nikita Willy
Saat ini, Nikita Willy tengah disibukkan dengan aktivitasnya menjadi seorang ibu. Meskipun menjadi lebih sibuk, artis cantik itu tetap merasa bugar dan sehat. Nikita Willy diketahui telah menjalankan diet sejak beberapa tahun silam. Ia bahkan sudah tidak mengonsumsi daging hewan karena menjalankan diet tersebut.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut