get app
inews
Aa Read Next : Geger! Mayat Bayi Dibuang di Kamar Mandi Kontrakan Bersimbah Darah Luka di Leher

3 Artis yang Pilih Tinggal di Kontrakan, Shopia Latjuba Salah Satunya

Senin, 28 November 2022 | 15:38 WIB
header img
3 Artis yang Pilih Tinggal di Kontrakan, Shopia Latjuba Salah Satunya(Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id – Terdapat Sejumlah artis memilih untuk tinggal di kontrakan dan rela pindah-pindah rumah. Tentu ada pertimbangan di balik keputusan tersebut, mulai dari faktor ekonomi, agama, bahkan untuk menangkis rasa bosan.  Walaupun penghasilan artis bisa luar biasa besar dan memiliki harta kekayaan melimpah, hal itu tidak membuat mereka lupa diri.  Jika biasanya artis berlomba-lomba membuat rumah yang super mewah, berbeda dengan ketiga artis  ini. Sebab, deretan artis ini memilih tinggal di kontrakan dan berpindah-pindah rumah.


(Foto: Instagram)



Nah, penasaran siapa saja sih artis pilih tinggal di kontrakan dan rela pindah-pindah rumah? Berikut daftarnya, seperti dirangkum pada Sabtu (26/11/2022).

1. Sophia Latjuba

Di urutan pertama, ada Sophia Latjuba. Dia diketahui lebih memilih tinggal di rumah kontrakan ketimbang di rumah miliknya sendiri. Saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube TS Media, kepada Luna Maya, mantan kekasih Ariel NOAH itu mengungkapkan alasannya lebih memilih tinggal di rumah kontrakan.

Salah satunya adalah harga rumah di Jakarta yang sangat mahal. Perempuan berusia kepala lima ini mengaku bahwa dia pindah-pindah rumah setiap dua atau tiga tahun sekali.

2. Arie Kriting dan Indah Permatasari

Kemudian, ada pasangan Arie Kriting dan Indah Permatasari. Keduanya juga masih belum tinggal di rumah milik sendiri. Sebab, pria asal Wakatobi ini memilih tinggal bersama sang istri di rumah kontrakan. Pasangan satu ini memiliki berbagai alasan. Selain karena pertimbangan ekonomi, komika itu menyebut kalau dirinya belum menemukan alasan kuat untuk membeli rumah sendiri.

3. DJ Katty Butterfly

Di urutan terakhir, ada DJ Katty Butterfly. Dia juga diketahui masih tinggal di rumah kontrakan. Perempuan asal Thailand ini memang cukup terkenal di Indonesia.  Meski berasal dari negeri sebrang, DJ Katty Butterfly pernah mengungkap bahwa dia mencintai Indonesia dan ingin tinggal selamanya di Indonesia. Dia bahkan sampai menikah dan tinggal bersama dengan sang suami yang merupakan pria asal Indonesia. Sayang, pernikahan itu tak berlangsung lama dan berujung dengan perceraian. 
 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut