get app
inews
Aa Read Next : Profil Donny Kesuma, Mantan Atlet Sekaligus Aktor yang Meninggal hingga Dunia Hiburan Berduka

Deretan Pekerjaan Artis Sebelum Terkenal, Ada yang Pernah Jadi Buruh Nyuci Dibayar Rp5000

Jum'at, 02 Juni 2023 | 17:57 WIB
header img
Deretan Pekerjaan Artis Sebelum Terkenal, Ada yang Pernah Jadi Buruh Nyuci Dibayar Rp5000. Foto Instagram

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Deretan Pekerjaan Artis Sebelum Terkenal akan kami ulas dalam artikel kali ini untuk diketahui. Tentu ini sangat menginspirasi. 

Sebelum ada di puncak popularitas di dunia hiburan Tanah Air ada sejumlah  artis yang kini sukses rupanya  pernah menggeluti profesinya demi menyambung hidup. Mulai dari buruh cuci dibayar Rp5000 hingga berjualan combro dan bakwan, tak disangka ternyata  para artis notabene punya kehidupan serba mewah juga pernah mengalami kehidupan yang serba sulit.

Lantas siapa saja para selebriti Indonesia yang dimaksud Anda penasaran?. Berikut ini deretan pekerjaan Artis sebelum terkenal yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber di antaranya :

Denny Cagur


Denny Cagur pernah jualan Combro dan Bakwan. Foto : instagram denny cagur

 

Sebelum sukses di dunia entertainment Denny Cagur pernah berjualan combro dan juga bakwan. Mata pencaharian itu dia lalukan demi memenuhi kebutuhan hidup dan sekolahnya. 

Bahkan tak jarang  ayah dari 3 anak ini  harus berpindah-pindah kontrakan karena alasan keuangan. Pada 1997 akhirnya ia membentuk sebuah grup lawak bernama Cagur yang telah sukses membesarkan namanya. Kini Denny Cagur sukses dan mempunyai  kehidupan finansial yang jauh lebih baik.

Reza Rahadian


Foto Instagram

 

Aktor tampan Reza Rahadian  siapa sangka pernah mengalami kesulitan. Salah satu salah satu aktor terbaik Indonesia itu  di usia 15 tahun itu harus bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarganya. 

Aktor  layangan putus tersebut  merasakan kehidupan yang sulit  kala itu ibunda Reza yang merupakan single mother baru saja kehilangan pekerjaan pasca melahirkan sang adik. Dari pelayan kafe, guru bahasa inggris hingga penjual karpet pernah dilakoni  pria 35 tahun ini  ini. Kini Reza Rahadian berhasil menjadi aktor kebanggaan Indonesia.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut