get app
inews
Aa Read Next : Satu-satunya di Banten, Kebun Teh Cikuya Jadi Daya Tarik Wisatawan

Deretan Wisata yang Hits dan Bersejarah di Yordania Wajib Dikunjungi, Ada Goa Ashabul Kahfi

Rabu, 10 April 2024 | 19:41 WIB
header img
tempat wisata paling ikonik ketika berkunjung ke Petra Yordania, yang paling instagramable adalah Al Khazneh. Foto iNews.id/SM Said

Roman Theater di Amman

Foto iNews.id/SM Said


Selain itu, ada pula Teater Romawi Amman, contoh arsitektur Romawi kuno yang masih lestari hingga saat ini. Teater ini sering digunakan untuk pertunjukan musik, drama, dan acara budaya lainnya, serta menjadi daya tarik bagi wisatawan yang ingin mengenal sejarah Romawi di Yordania. Dari puncak teater, pengunjung dapat menikmati pemandangan yang luas dari kota Amman.

Kastel Al Karak

Foto iNews.id/SM Said


Kastil Al Karak, atau Al Karak Castle, juga merupakan destinasi wisata yang wajib dikunjungi di Yordania. Kastil ini berdiri megah di atas bukit dengan pemandangan Kota Karak yang luas dari ketinggian. Pengunjung dapat menjelajahi reruntuhan kastil yang mencakup dapur, ruangan-ruangan, dan penjara, sambil mempelajari sejarah pentingnya dalam Perang Salib.

Benteng megah yang berdiri di atas bukit dengan pemandangan Kota Karak dari ketinggian, sering dijadikan tempat singgah bagi para wisatawan menuju Petra.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut