get app
inews
Aa Read Next : 2 Pekerja Tambang Batu Bara di Bayah Lebak Masih Terjebak, Lubangnya Ada Gas Asam

Iwan Fals Terpesona Bukit Sodong di Cihara Lebak, Ini yang Dia Lakukan

Selasa, 26 Desember 2023 | 22:59 WIB
header img
Musisi senior Iwan Fals mengunjungi wisata Bukit Sodong, Desa Cihara, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Banten, saat libur panjang Natal dan Tahun Baru pada Selasa (26/12/2023). Foto Kolase/dok. Pribadi

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Musisi senior Iwan Fals  mengunjungi wisata Bukit Sodong, Desa Cihara, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Banten, saat  libur panjang Natal dan Tahun Baru pada Selasa (26/12/2023). Iwan Fals memberikan apresiasi pada keindahan pemandangan laut dan fasilitas tempat foto yang rapi dan bersih di Bukit Sodong, meskipun ini adalah kunjungannya yang pertama ke tempat tersebut.

Selain menikmati keindahan pemandangan, Iwan Fals juga menyoroti kelezatan menu makanan khas lokal dan ikan laut segar yang disajikan di Bukit  Sodong. 

Menurut pengelola wisata Bukit Sodong, Iim Saripudin, Iwan Fals menghabiskan waktu lama di Bukit Sodong dan menikmati makan ikan bakar sebelum akhirnya pulang sekitar pukul 14.30 WIB.

"Ya pak sore, sekitar pukul 14.30 WIB  sudah cek out pulang. Tadi lama di Bukit Sodong makan ikan bakar juga," ujarnya saat dihubungi Selasa, (26/12/2023).

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut