get app
inews
Aa Read Next : 2 Pekerja Tambang Batu Bara di Bayah Lebak Masih Terjebak, Lubangnya Ada Gas Asam

Konyol! Kendaraan Alat Berat Terjebak di Jalan Sedang Dibangun hingga Retak, Lalin Macet Parah

Selasa, 15 Agustus 2023 | 01:56 WIB
header img
Kendaraan Alat Berat Terjebak di Jalan Sedang Dibangun hingga Retak. Foto iNews/Eman Bayah

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Kendaraan pengangkut alat berat terjebak di Jalan Nasional Simpang Malingping-Bayah tepatnya di Bukit Sodong, Cihara, Lebak, Banten lantaran kendaraan terlalu besar nekat terobos jalan yang sedang proses pembangunan. Akibatnya, jalan beton  yang sedang dibangun masih kondisi belum kuat itu pun retak, Senin (14/8/2023) sore.

Selain itu,  lalu lintas macet parah hingga  sekitar satu kilometer ini dikeluhkan pengguna jalan yang lain. Aksi konyol ini terjadi saat kendaraan pengangkut alat berat nyelonong masuk tidak diketahui pekerja pembangunan jalan itu, sehingga terjebak lantaran kendaraan lebar dan membawa beban berat.

Diduga pengawas sebelumnya tidak mengontrol kelayakan jalan yang akan dilalui. Akibatnya jalan yang baru diperbaiki itu pun retak-retak. Sayang kan, jalan yang dibangun dengan uang tetesan keringat rakyat yang membiayai pembangunan jalan melalui pajak justru jalan dibikin rusak, bahkan membuat penguna jalan pun kesal.

"Ada mobil bawa alat berat jalannya gak muat karena kelebaran. Saya dari jam tiga hingga jam 5 lebih ini mau lewat gak bisa udah lama kejebak, harusnya terkondisikan biar kita bisa lewat, kendaraan begitu gak boleh masuk," ujar Udin, sopir  yang  terjebak kemacetan saat di lokasi, Senin (14/8/2023).

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut