get app
inews
Aa Read Next : 2 Pekerja Tambang Batu Bara di Bayah Lebak Masih Terjebak, Lubangnya Ada Gas Asam

Iwan Fals Terpesona Bukit Sodong di Cihara Lebak, Ini yang Dia Lakukan

Selasa, 26 Desember 2023 | 22:59 WIB
header img
Musisi senior Iwan Fals mengunjungi wisata Bukit Sodong, Desa Cihara, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Banten, saat libur panjang Natal dan Tahun Baru pada Selasa (26/12/2023). Foto Kolase/dok. Pribadi

Dia menyebut, kunjungan Iwan Fals dan menyatakan bahwa musisi senior terkenal ini mengunjungi wisata tersebut tanpa acara khusus, mungkin hanya sebagai liburan biasa.


Keindahan alam Bukit Sodong di Cihara, Lebak, Banten. Foto Instagram/Saefullah

 

Iwan Fals memberikan kesan positif terhadap Bukit Sodong, menyebutnya sebagai tempat yang sangat indah untuk dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun luar daerah bersama keluarga.  Ia menyoroti tidak hanya keindahan pemandangan tetapi juga pengalaman menikmati hidangan khas lokal dan momen foto bersama keluarga.

"Semoga kunjungannya menjadi inspirasi untuk lebih banyak orang mengeksplor tempat-tempat indah seperti di Wisata Lebak Selatan ini," tuturnya.

Sebagai informasi tambahan, Bukit Sodong di Desa Cihara, Kecamatan Cihara Lebak, sepertinya menawarkan pengalaman wisata yang lengkap. Bukit dengan ketinggian di atas 300 meter, pengunjung dapat menikmati pemandangan laut, persawahan, dan keindahan matahari terbenam. Ditambah lagi dengan hidangan khas seperti teh gula jawa, cumi, ikan bakar, dan lobster yang segar. Bagus bahwa spot selfie di sana juga gratis.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut