get app
inews
Aa Read Next : Satu-satunya di Banten, Kebun Teh Cikuya Jadi Daya Tarik Wisatawan

Deretan Wisata yang Hits dan Bersejarah di Yordania Wajib Dikunjungi, Ada Goa Ashabul Kahfi

Rabu, 10 April 2024 | 19:41 WIB
header img
tempat wisata paling ikonik ketika berkunjung ke Petra Yordania, yang paling instagramable adalah Al Khazneh. Foto iNews.id/SM Said

AMMAN, iNewsPandeglang.id - Liburan ke Yordania menawarkan pengalaman yang luar biasa dengan deretan destinasi wisata yang kaya akan sejarah dan keindahan alamnya. Salah satu tempat yang menarik untuk dikunjungi adalah Goa Ashabul Kahfi, yang terkenal karena kisah tujuh pemuda yang tertidur selama 309 tahun menurut kisah Al-Quran. 

Kisah ini menginspirasi banyak orang dan menjadi bukti keajaiban Allah SWT. Yordania memang menawarkan pengalaman liburan yang unik dan berbeda dari destinasi lain di Asia atau Eropa. Dengan pemandangan alam yang bervariasi, mulai dari pegunungan hijau di utara hingga gurun pasir di selatan, serta beragam peninggalan sejarah seperti reruntuhan kastel dan istana, Yordania memiliki daya tarik yang kuat bagi para wisatawan yang tertarik dengan eksplorasi alam dan sejarah. 

Keunikan ini menjadikan Yordania sebagai salah satu tujuan wisata terkemuka di Timur Tengah, menarik wisatawan dari seluruh dunia untuk mengeksplorasi keindahan dan keajaiban negara tersebut.

Ya, sebagaimana yang telah dijelajahi  iNews.id  tentang beberapa  tempat wisata andalan dan instagramable di Yordania, membuka kesempatan bagi pembaca untuk menjelajahi destinasi menarik di negara tersebut yang cocok untuk diabadikan dalam foto-foto Instagram. Berikut ulasannya:

Citadel di Amman

Foto iNews.id/SM Said


Citadel di Amman, ibu kota Yordania, yang menampilkan situs arkeologi yang menakjubkan dengan sejarah Romawi yang kaya. Pengunjung dapat menjelajahi reruntuhan bangunan kuno, termasuk kuil Romawi dan istana Umayyah, sambil menikmati panorama indah Amman dari puncak bukit.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut