get app
inews
Aa Read Next : 2 Pekerja Tambang Batu Bara di Bayah Lebak Masih Terjebak, Lubangnya Ada Gas Asam

Cilograng Punya Harta Karun, Potensi Jadi Objek Wisata Baru di Lebak Banten

Sabtu, 28 Oktober 2023 | 18:54 WIB
header img
Goa Nini Entok salah satu harta karun yang potensial dijadikan destinasi wisata baru di Kecamatan Cilograng, Lebak, Banten. Foto Istimewa

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Mungkin banyak  yang belum tahu soal Cilograng, Lebak, Banten rupanya banyak menyimpan harta karun yang berharga. Potensi di tempat ini bukan tak mungkin bakal menjadi tujuan wisata baru seperti salah satunya Goa Nini Entok.

Seperti diketahui, potensi wisata lokal berbasis wisata alam banyak tersebar di seluruh penjuru Lebak, Banten. Optimisme itu sejalan dengan memantapkan visi dan misi kabupaten Lebak yang fokus dalam pengembangan pariwisata, memberikan dampak  ruang kreatif dan investasi sejumlah kalangan.

Saat Anda berkunjung ke Kecamatan Cilograng maka akan disuguhkan panorama alam yang indah dengan suhu udara sejuk begitu nyaman. Tak hanya itu, keramahan penduduknya pun membuat Anda merasa dimanjakan seperti di rumah.

Di wilayah tersebut baru-baru ini pengiat wisata di Kabupaten Lebak  Erwin Komara Sukma, menemukan potensi objek wisata baru berupa sejumlah goa yang berada di Desa Lebak Tipar, Kecamatan Cilograng, Lebak, Banten. 

Hal itu sebagaimana diungkapkan Erwin, melaui postingan di akun media sosial facebook pribadinya bahwa dengan ditemukannya goa tersebut, menambah objek potensi wisata di Kabupaten Lebak. 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut