get app
inews
Aa Read Next : Tragis! Seorang Pria di Lebak Tewas Tertimpa Beko yang Terguling

2 Nelayan Asal Lebak yang Dilaporkan Hilang, Ditemukan Tewas di Perairan Kulon Progo Yogyakarta

Jum'at, 15 Maret 2024 | 19:29 WIB
header img
Tim SAR Gabungan mengevakuasi nelayan asal Lebak, Banten yang sempat dilaporkan hilang ditemukan tewas di Perairan Kulon Progo, Yogyakarta. Foto Istimewa

BANTEN, iNewsPandeglang.id - Kedua nelayan asal Lebak yang dilaporkan hilang akhirnya ditemukan tewas di perairan Kulon Progo, Yogyakarta .Dua nelayan dari Kapal KM. Mugi Jaya asal Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, yaitu Anggit (28) dan Arba (57) ditemukan meninggal dunia di perairan Yogyakarta pada Jumat, 15 Maret 2024.

Tim SAR Gabungan menemukan korban pertama, yaitu Anggit (28), dalam kondisi meninggal dunia pada koordinat 7°56'26"S 110°7'48"E dengan jarak 7.10 Km dari LKP, selanjutnya dibawa ke RSUD Wates. Kemudian Tim SAR menemukan korban kedua, yaitu Arba (57), dalam kondisi meninggal dunia pada koordinat 7°57'11.89"S 110° 9'25.30"E dengan jarak 10.05 Km dari lokasi kejadian Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Wates.

"Anggit dan Arba  ditemukan Tim SAR Yogyakarta dalam keadaan meninggal dunia di Pantai Plered, Kecamatan Panjatan, Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta, pada Jumat, 15 Maret 2024," ujar Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Banten Adil Triyanto saat dihubungi.

Jasad Anggit ditemukan sekitar pukul 13.40 WIB, sedangkan jasad Arba ditemukan sekitar 2 kilometer dari jasad Anggit. Kedua jenazah masih berada di Yogyakarta untuk proses lanjut. 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut