get app
inews
Aa Read Next : 2 Pekerja Tambang Batu Bara di Bayah Lebak Masih Terjebak, Lubangnya Ada Gas Asam

Truk Mundur saat Menanjak Timpa 2 Motor di Lebak, 1 Pemotor Tewas di Tempat

Kamis, 06 Juli 2023 | 12:43 WIB
header img
Kecelakaan Lalu lintas, sebuah truk Berjalan Mundur diduga tak kuat menanjak di Tanjakan Tajur, Lebak Timpa pengendara motor . Foto tangkap layar video

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Truk berjalan mundur diduga tak kuat menanjak di Tanjakan Tajur, Desa Curug Panjang, Kecamatan Cikulur, Lebak, Banten pada Kamis (06/7/2023). Akibat insiden itu, dua sepeda motor di belakangnya ikut terlindas truk  yang bermuatan pakan ternak itu  hingga satu orang dilaporkan tewas di lokasi kejadian.

Dari beberapa video yang beredar di media sosial tampak sejumlah warga berkerumun dan menutupi  salah satu korban yang tergeletak tak bernyawa. Sementara truk berwarna merah jenis Colt Diesel  berada di sisi jalan nyungsep di parit.

"Terjadi kecelakaan di Tanjakan Tajur, rem blong, motor kena, orang Wanasalam" ucap suara pria dalam video yang beredar.

Sementara dari informasi dihimpun menyebut mobil truk tersebut melaju dari arah Gunung Kencana, saat di lokasi diduga truk tidak kuat menanjak hingga mundur dan menimpa dua sepeda motor Mio Soul dan N Max  yang ditumpangi empat warga. Satu orang tewas di lokasi dan tiga lainnya luka-luka dibawa ke RS Adjidarmo. Adapun pengemudi truk langsung diamankan  Polsek Cikulur.

Kepala Desa Parungpanjang Kecamatan Wanasalam Agus membenarkan peristiwa tersebut bahwa yang jadi korban meninggal dunia di lokasi adalah warganya. Dia sedang berada di RS Adjidarmo untuk mengambil korban yang meninggal dunia warganya tersebut.

"Terima kasih saya saat ini lagi di jalan membawa korban warga saya. Untuk kronologinya belum tahu persis, saya lagi nyetir ini nanti diinformasikan lagi," ucap Agus saat dihubungi Kamis, (6/7/2023).


Korban yang meninggal dunia dievakuasi menggunakan ambulans untuk dibawa ke rumah duka di Wanasalam, Lebak. Foto Istimewa

 

Dihubungi Kanit Laka Polres Lebak Ipda Agung  mengatakan pihaknya saat ini sedang melakukan pengecekan dan penyelidikan. 

"Kita baru cek korban ke RS. Lanjut ke TKP. Cari keterangan saksi & olah TKP dulu ya," ujarnya.

Hingga berita ini tayang, belum ada keterangan resmi pihak kepolisian. Tim redaksi sedang menggali informasi lebih lanjut.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut