get app
inews
Aa Read Next : Bukan di Puncak, Ini Bukit Sinyonya, Camping Groud Favorit Terbaru di Pandeglang Banten

Serang Gempar, Pemuda Tewas Mengenaskan Usai Jatuh dari Lantai 4 Pusat Perbelanjaan

Kamis, 18 Mei 2023 | 15:12 WIB
header img
Foto Ilustrasi (okezone)

SERANG, iNewsPandeglang.id - Pengunjung di sebuah pusat perbelanjaan di Kota Serang, Banten mendadak gempar pada Kamis, (18/5/2023) ada seorang pria masih muda berusia sekitar 21 tahun jatuh dari lantai 4 parkir basement di pusat pembelanjaan itu. 

Tragisnya, pemuda yang belakangan ini diketahui berinisial SM seorang karyawan  warga Kampung Kejaban Ciruas itu tewas mengenaskan mengalami luka di kepala dan tubuhnya.

Atas insiden tersebut, personel Polsek Serang Polresta Serang Kota langsung ke lokasi dan mengevakuasi korban usai menerima laporan peristiwa tersebut.

"Benar, Polsek Serang menerima laporan bahwa telah ditemukan korban meninggal dunia di dalam parkir basement pada sebuah pusat perbelanjaan di Kota Serang," ujar Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Sofwan Hermanto melalui Kapolsek Serang Kompol Tedy Heru pada Kamis, (18/5/2023).

Tedy menjelaskan, kronologi kejadian tersebut terjadi pada sekitar pukul 03.00 WIB berdasarkan keterangan  saksi saat keluar menggunakan mobil dari parkiran lantai empat di sebuah perbelanjaan dan melihat korban naik ke pembatas jalan serta sempat bergelantungan memegang pembatas besi,  kemudian melepas tangannya dari besi sehingga korban terjatuh.

"Saat itu saksi masih melanjutkan perjalanan keluar dari parkiran menggunakan mobil dan sekitar pada pukul 04.30 WIB saksi berinisiatif kembali ke tempat kejadian untuk mengecek korban," katanya.

Namun lanjut Tedy, saat saksi kembali ke tempat kejadian, saksi menemukan korban sudah tergeletak di parkir basement dalam keadaan meninggal dunia. Selanjutnya saksi langsung melapor ke security di pintu masuk.

"Saat ini korban telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan dan penyelidikan  lebih lanjut," pungkas Tedy.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut