get app
inews
Aa Read Next : Cuaca Banten 2 Mei 2024 : Hujan Sedang-Lebat di Sejumlah Wilayah di Siang/Sore Hari, Ini Lokasinya

Cuaca Banten Didominasi Cerah Berawan Diselingi Hujan Ringan, Waspada Angin Kencang di Wilayah Ini

Minggu, 17 Desember 2023 | 07:35 WIB
header img
Ilustrasi cuaca cerah berawan. Foto Freepik

BANTEN, iNewsPandeglang.id - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca Banten dan sekitarnya pada Minggu (17/12/2023) bakal didominasi cerah berawan sejak pagi hingga dini hari. Sesekali diselingi hujan ringan.

Selain itu, BMKG juga mengeluarkan peringatan dini agar waspada potensi angin kencang di wilayah Kabupaten Serang bagian utara dan Kota Cilegon.

"Waspada potensi angin kencang di wilayah Kab. Serang bagian Utara dan Kota Cilegon," tulis BMKG dikutip dari akun media sosial resminya @bmkgwilayah2.

Secara umum cuaca Banten cerah berawan pada pagi hari. Pada siang/sore hari cerah berawan-berawan, hujan ringan di Cibeber, Bayah. Kemudian pada malam hingga dini  hari bakal cerah berawan - berawan.

Suhu udara berkisar 23-34 derajat celcius dengan kelembapan udara berkisar 55-90 persen. Sementara angin berhembus dari arah selatan hingga barat laut  dengan kecepatan 05-45 km/jam.

BMKG juga mengingatkan warga pesisir agar waspada gelombang tinggi di Selat Sunda bagian selatan, Perairan Selatan Banten, Samudra Hindia selatan Banten 1,25 hingga 2,5 meter atau kategori sedang. 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut